Chapter 59-Cekrek!

1.1K 73 0
                                    

Semua urusan pernikahan benar benar diurus oleh para ibu ibu. Eunha bahkan terheran heran karena semangat dua ibu ibu itu. Mereka berdua menyiapkan semuanya seakan akan mereka yang akan menikah. Dari mulai gaun, tempat, makanan, undangan, WO, bahkan cincin.

Kalau untuk cincin sebenar nya mereka hanya memesan nya saja karena dari design nya sudah yoongi yang menghandle. Dari keuangan, semua nya di biayai oleh para orang tua kecuali cincin. Untuk cincin yoongi membiayai sendiri. Sedangkan eunha?  Ia hanya duduk manis saja, semuanya sudah ada yang mengurus.

Waktu pernikahan nya lusa tapi ia seolah santai santai saja sore nanti ia akan bertemu yoongi setelah sekian lama tak bertemu. Memang setelah hari dimana ia memutuskan untuk menikah para orang tua mewanti wanti mereka berdua agar tidak bertemu. Toh nanti juga mereka berdua bertemu hanya untuk melihat hasil cincin yang sudah di pesan.

Eunha mengeringkan rambut nya saat yerin tiba tiba muncul di ambang pintu.

"nanti jadi kerumah orang tua yoongi? " tanya yerin.

"jadi" jawab eunha.

"tadi ibumu menelpon, selain untuk melihat cincin kau juga akan fitting baju" ujar yerin. Sahabat nya ini juga termasuk agak repot mengenai pernikahan nya. Eunha jadi heran kenapa semua orang sebegitu nya masalah penikahan nya dengan yoongi.

"hmmm" jawab eunha menyelesaikan kegiatan mengeringkan rambutnya.

"aku tak menyangka kau yang menikah duluan" ujar yerin sambil berjalan menuju kasur dan tiduran disana.

"aku juga" jawab eunha jujur.

"aku juga tak menyangka cinta jaman smp mu ternyata jadi nyata" lanjut yerin. Eunha hanya terkekeh.

"padahal, setahuku cinta pertama itu selalu gagal" kata yerin lagi.

"sejak awal kan aku sudah bilang padamu, yoongi itu jodohku" jawab eunha sombong sambil menyiapkan barang barangnya. Yerin mendengus malas.

"kau harus hati hati" ucap yerin membuat eunha bingung.

"hati hati? "

"iya, walau pun menyebalkan yoongi itu termasuk kedalam 30 orang terkaya di Asia. Ia masuk kedalam daftar 20 teratas. Banyak yang memangsanya, aku yakin banyak gadis yang akan memberi tubuh mereka cuma cuma diluar sana untuk yoongi" lanjut yerin mewanti wanti.

"iya iya. Kalau kalau kau lupa, kuingatkan juga kalau taehyung pun masuk kedalam daftar itu" ucap eunha. Yerin menghela nafas.

"aku heran kenapa taehyung bisa masuk kedalam daftar itu. Padahal sifatnya saja seperti itu" ujar eunha sambil terkekeh.

"aku pun heran. Aku kaget saat ia masuk kedalam daftar itu,tak menyangka aku terlibat dengan orang penting seperti itu. Mungkin sebentar lagi aku akan terlibat dengan Bill Gates" canda yerin.

"mengingat kedudukan nya yang tinggi aku heran dia punya segitu banyak nya waktu luang" lanjut eunha.

"itu karna dia itu owner perusahaan. Tak seperti yoongi mu itu, dia owner juga namun merangkap sebagai CEO. Ia tak mempercayai orang lain untuk menjalankan perusahaan. Padahalkan ia bisa menyuruh orang lain" cibir yerin. Eunha mengangguk angguk setuju.

"aku lihat di daftar nya yoongi dan taehyung itu termasuk yang termuda. Rata rata orang orang yang ada di dalam daftar itu sudah tua" ujar eunha. Entah kenapa mereka berdua malah bergunjing.

"benar. Pasti orang orang berpikir kita berdua ini sungguh beruntung bisa berurusan dengan orang seperti mereka. Hidup serba enak, semua yang di inginkan terkabul. Tapi nyata nya tak seperti itu, mereka berdua itu makhluk menyebalkan apalagi taehyung yang di sertai konyol nya" cibir yerin dan eunha hanya mengangguk angguk setuju.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang