Chapter 54-Kecurigaan

1K 70 1
                                    

Sudah 4 hari sejak kejadian eunha mabuk. Dan setelah kejadian itu juga eunha menginap di rumah yerin. Ya setidak nya untuk sementara ia akan menginap disana, toh dia juga sedang mencari apartemen yang bagus namun belum mendapatkan yang cocok.

Sudah 4 hari juga eunha tidak bertemu yoongi. Yah wajar saja, masuk kedalam deretan 30 orang terkaya membuat yoongi cukup sibuk, hingga membuat eunha kesusahan bertemu dengan nya.

Berbeda dengan taehyung yang sepertinya memiliki waktu luang, buktinya saja hari ini pagi pagi ia sudah menampakkan muka di rumah yerin,mengganggu ketenangan nya dan yerin. Menyuruh yerin membuatkan nya sarapan lah, ini lah, itulah dan sekarang menyuruh yerin membuatkannya kopi.

Eunha duduk di sofa sambil menonton tv, disebalahnnya ada taehyung yang juga sibuk menonton tv.

"taehyung" eunha memanggil.

"hmm? "

"apa yang kau tahu tentang yoongi? " tanya eunha.

"banyak" jawab taehyung membuat eunha geram.

"ya maksudku di kantornya, selama ini ia di kantornya bagaimana?" jelas eunha.

"bagus, kerjanya bagus" jawab taehyung. Eunha mengangguk angguk.

"kalau tentang gadis?  Apa dikantor tak ada yang menggodanya? " tanya eunha lagi. Taehyung mengernyit heran, jangankan di goda yoongi saja mengabaikan mereka bahkan tak tertarik sama sekali. Namun bukannya menjawab taehyung malah tersenyum jail, sepertinya membohongi eunha dan mengerjai yoongi adalah hal yang menyenangkan.

"kau tahu?  Ada gosip yang beredar di kantor mengenai yoongi" mulai taehyung.

"apa? " tanya eunha mulai tertarik dan melupakan saluran televisi di depannya.

"yoongi itu gay" jawab taehyung. Sedangkan eunha sudah membatu sambil menatap taehyung.

"tidak mungkin" eunha berusaha mengelak.

"benar. Selama ini yoongi tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun, padahal gadis di sekitarnya sangat sexy" taehyung melancarkan suasananya, dan malihat wajah eunha yang gusar, nampaknya ia berhasil.

"gosip ini benar benar sudah sangat terkenal, tapi yoongi sama sekali tak pernah menyangkal nya, bukankah itu aneh?" taehyung semakin gencar sedangkan eunha semakin gusar.

"eunha, kutanya, saat malam dimana kau mabuk, apa kalian melakukan sesuatu? " tanya taehyung penasaran.

"tidak, kami hanya berpelukan " jujur eunha dengan wajah polosnya. Dalam hati taehyung mentertawakan yoongi yang pastinya sangat susah menahan dirinya sendiri. Oh ayolah eunha terlalu polos.

"bahkan berciuman pun tidak? " tanya taehyung memastikan. Eunha menggeleng. Taehyung benar benar mentertawakan yoongi dalam hati.

"bukan kah itu aneh? " pancing taehyung yang dijawab anggukan oleh eunha.

"bagaimana jika yoongi benar benar gay?" tanya Eunha dengan sedih. Sedengkan taehyung tersenyum kemenangan.

"yah itu semua hanya gossip" ujar taehyung.

"kalau kau ingin tahu, tugas mu ya membuktikannya" taehyung mulai memasang perangkap.

"kau tahu kan apa yang harus kau lakukan?" tanya taehyung dan diberi anggukan mantap oleh eunha. Oh taehyung sangat senang mempermainkan kepolosan eunha.

Sedangkan yerin yang sejak tadi menyimak sambil membuat kopi hanya menggeleng geleng melihat kepolosan sahabatnya itu.

Eunha langsung mengambil ponsel nya dan menghubungi yoongi. Setelah lama dan ada jawaban akhirnya teleponnya diangkat di seberang sana.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang