Chapter 31 - Kumohon

644 63 0
                                    

Maafin dan maklumin kalo ada typo.
.
.
.
.
.
.
Yoongi memarkirkan mobil nya di parkiran mall. Akhirnya setelah melewati macet yang cukup lama mereka berdua sampai di tempat tujuan. Semenjak turun dari mobil eunha selalu memeluk lengan kiri yoongi sedangkan yoongi hanya dia membiarkan saja. Mereka berdua menuju tempat bioskop untuk memesan film.

"yoongi kita jangan menonton film horror ya" pinta eunha pada yoongi.

"hmm" ucap yoongi menurut saja. Lagi pula ia tahu bahwa eunha nanti akan ketakutan jika menonton film horror.

"bagaimana kalau film romantis?" tawar eunha penuh antusias pada yoongi.

"tidak" tolak yoongi cepat membuat eunha cemberut.

"yasudah mau film apa?" ujar eunha pasrah. Sedangkan yoongi sudah tersenyum penuh kemenangan.

"oke aku ingin film action yang ini" pilih yoongi dengan yakin. Sedangkan eunha hanya menghembuskan nafas pasrah.

>>>>>>>>
Eunha dan yoongi keluar dari bioskop sekitar jam 9 malam. Mereka benar benar menikmati film barusan, terutama yoongi. Namun, sejak meninggalkan gedung bioskop tadi eunha terlihat lesu. Awal nya yoongi hanya membiarkannya saja namun saat di mobil eunha terus terusan mengubah posisi duduk nya yang kurang nyaman, membuat yoongi ikut risih.

"ada apa sih?" tanya yoongi mulai aneh dengan sikap eunha.

"emm yoongii..." ucap eunha menggantung membuat yoongi menghentikan aktifitasnya yang hendak menghidupkan mesin mobil dan beralih menatap eunha.

"kenapa?" tanya yoongi lagi.

"yoongi maukah berjanji denganku?" tanya eunha dengan wajah serius. Yoongi mengernyitkan dahinya bingung.

"janji apa?" tanya yoongi bingung.

"yoongi, pokoknya yoongi harus berusaha tetap sehat dan kalau sakit bilang saja padaku jangan disembunyikan. Aku tidak mau yoongi seperti pria yang ada di film tadi. Dia tidak memberitahu penyakitnya dan terus terusan terluka karna perkelahian. Pokoknya yoongi jangan samapai terluka ya" pinta eunha dengan serius. Sedangkan yoongi tertegun akan sikap eunha yang benar benar mengkhwatirkannya barusan. Eunha benar benar benar menggemaskan.

"ekhem" yoongi berdehem sedikit untuk menetralkan jantung nya sekarang.

"ya akan kuusahakan" jawab yoongi tanpa melirik eunha dan menjalankan mobil. Sedangkan eunha tersenyum senang mendengar jawaban yoongi barusan.

"yoongi besok kau tanding jam berapa?" tanya eunha di perjalanan.

"sekitar jam 2" ucap yoongi. Sedangkan eunha hanya manggut manggut.

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Pagi ini yoongi sudah berangkat pagi pagi sekali tanpa sepengetahuan eunha menuju tempat tanding nya. Ya yoongi hanya tak tega membangunkan eunha yang jelas masih tertidur. Pertandingannya memang mulai jam 2 siang nanti namun para pemain sudah disuruh berkumpul pagi pagi sekali.

Sedangkan eunha memang merencanakan menonton yoongi siang nanti. Rencananya Sih ia akan menonton bersama yerin yang dipaksa taehyung untuk menonton.

Eunha bangun sekitar jam 9 pagi. Ya itu memang salah satu kebiasaan buruk eunha. Eunha berjalan menuju dapur untuk sarapan dan setelah itu mandi. Tanpa di cek pun eunha sudah yakin jika yoongi sudah pergi. Karna kalau tidak pasti yoongi sedang membaca buku di depan televisi sekarang.

MY HOMEMATE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang