Bel sekolah berbunyi sejak tadi. Dan kini eunha teburu buru menuju halte di depan sekolah, mengingat bahwa ia harus mempersiapkan siri nya untuk pergi ke acara ulang tahun umji nanti malam.
Yoongi yang sedang berjalan menuju mobilnya, tak sengaja melihat eunha yang sedanv berjalan dengan tampang lesu nakun langkah cepat. Yoongi menghentikan aktifitas nya dan menyenderkan tubuhnya ke pintu mobilnya, hendak memperhatikan eunha yang tak menyadari keberadaanya.
Terlihat eunha menghentikan langkahnya lantaran dua siswa laki laki menghentikan Eunha. Untung saja dari tempat yoongi bicara, suara mereka masih bisa terdengar."ada apa?" tanya eunha bingung pada dua siswa di depannya.
"mmmm kenalkan kami seungkwan dan dino, kami dari SMA sebelah" ucap salah satu siswa tersebut. Yoongi yang mendengar itu mengeluar smirk nya dengan tatapan mengejek, dapat dipastikan bahwa dua siswa itu hendak mendekati eunha. Yoongi melipat tangan nya di depan dada, hendak melanjutkan tontonan nya.
"oh iya" ucap eunha singkat.
"eummm bolehkah kami meminta nomer mu?" tanya salah satu siswa dengan tampang malu malu sambil menypdorkan pomselnya kearah eunha. Yoongi makin menatap dengan tajam. Eunha terlihat menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"maaf tapi....." eunha menggantungkan kalimatnya. Membuat seungkwan dan dino menunggu. Tak hanya mereka namun juga yoongi menunggu lanjutannya.
"tapi apa?" tanya anak bernama dino.
"ta tapi aku sudah memiliki pacar" ucap eunha merasa tak enak. Ekspresi dino maupun seungkwan pun terlihat kecewa.
Yoongi? Yoongi sekarang sedang tertegun mendengar itu."oh begitu, kalau boleh tau siapa?" tanya seungkwan hati hati.
"ah maaf! Aku pulang dulu, anyong" pamit eunha cepat segera meninggalkan dino dan seungkwan yang kecewa. Sedangkan yoongi hanya menatap kepergian eunha dengan tatapan yang sulit di artikan.
*********
Sejak sepulang sekolah (dengan menggunakan bus) eunha masih berada dikamar nya. Ia sibuk mempersiapkan dirinya untuk pergi ke ulang tahun umji. Eunha memilih 1 gaun warna ungu yang simple untuk di pakai nya malam ini. Eunha juga memakai make up tipis. Eunha melihat penampilannya di kaca sejenak.
Tidak buruk. Batin eunha.
Eunha mengabil tas selempangannya berwarna hitam dan memasukkan barang barang yang seperlunya. Eunha melirik jam tangan nya sudah jam 07.30.eunha mengambil sendal balet berwarna putih dengan sedikit hak dan segera turun ke bawah. Eunha mendapati yoongi yang sedang menonton tv dan membelakanginya. Dengan memaksakan keberaniannya eunha mendekati yoongi sambil menggenggam tali tas nya erat erat menutupi ke gugupannya."yoongi..." panggil eunha kecil namun mampu membuat yoongi menengok. Yoongi tertegun melihat penampilan eunha di belakang nya. Yoongi menatap eunha dari ujung kaki hingga ujung kepala. Satu kata yang langsung terlintas di kepala yoongi, 'cantik'.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOMEMATE
FanfictionYoongi si cowok super pintar harus tinggal bersama eunha si cewek bodoh?