Pulang dari jalan-jalan bersama Alena dan keempat sahabatnya, Gatra hanya berbaring diatas kasurnya sambil uring-uringan. Entah kenapa Gatra merasa sangat bosan dan juga dia ingin bertemu Alena lagi. Padahal tadi siang sampai sore, dia sudah menghabiskan waktu bersama Alena, dan malam ini ia ingin bertemu Alena lagi.
Gatra mendesah pelan merasakan bosan yang tak kunjung hilang ini. Tadinya dia ingin menelepon Alena, tapi mengingat cewek itu yang katanya sedang di rumah Helena untuk belajar bersama menanti UAS yang tidak terasa tinggal berapa hari lagi, maka Gatra membatalkan niatnya. Dia tidak ingin menganggu Alena, dia mau Alena fokus, jangan sampai jadi sepertinya. Boro-boro belajar, buka buku aja gak pernah.
"Bosan parah!" Gatra mengambil ponselnya diatas nakas. Cowok itu mulai membuka galeri, melihat-lihat semua gambar yang tersimpan disana. Bibirnya langsung melengkung membentuk senyuman saat mendapati foto Alena.
"Cantik banget si Ibu Peri," gumam Gatra dengan senyumannya yang semakin lebar. "Haduh, gue tambah jadi pengen ketemu.."
Setelah terus menerus menggeser gambar-gambar yang lainnya, Gatra berhenti pada satu foto dirinya yang tengah memperlihatkan rambutnya. Cowok itu terlihat seperti menimang-nimang sesuatu.
"Gue masukin kali, yah? Udah lama gue gak masukin foto ke ig." ucap Gatra pada dirinya sendiri. Lalu, dia mulai merubah posisi menjadi tengkurap. Mulai membuka sosial media miliknya yang bernama intagram dan mulai mengupload foto.
Gatrageraldino 🔥🔥🔥
Gatra tersenyum puas begitu foto yang ia posting telah selesai, dan tak butuh waktu lama, like serta komentar pada fotonya langsung banjir tak tertampung. Hadeh, nasib orang ganteng emang kayak gitu. Foto rambut pun udah pada gila, gimana muka.
Jennyreguella gmn mau move on?😌
Felisyaaa aaaaaaaa😱😍
Dilalala11 sehun or gatra?aku tetep gatra😍
Firlydevanoo ada kutu😱😱😱
Panduradit.ya wah harus laporin ke bp nih!!
Gatra_lovers bang gatra!1!1!1!
Alexander_rega gatra lovers(?)😕
Pelangsing_murah_meriah cek ig kita yuk sist!
Bagasputra ini udah dikomen😑
Dindasyahrani udah dikomen
Venus.anjani udah dikomen! jan ganggu gue lagi itung uang kas!
Helen_novita cowok lo nih cie @alenashakila
Zidanprasetya._ udah dikomen (2)
Tralala rambutnya😍apalagi mukanya nih😍
Trilili muka dong!!😭
Andininyagaktau foto selfie dongGatra memasang wajah datar begitu melihat komentar Bagas, Dinda, Venus, dan Zidan. Gatra memang sempat chat mereka untuk menyuruh mereka komen foto yang ia masukkan tapi bukan berarti komentarnya seperti itu, buka kartu itu namanya.
Lalu, Gatra melihat komentar Helena yang menyebut Alena, sayangnya Alena tidak bersuara sama sekali. Gatra hanya menghela nafasnya, bosannya sama sekali tidak menghilang. Setelah itu, Gatra berinisiatif untuk melihat semua foto-foto yang sudah ia posting sebelum-sebelumnya. Dahinya berkerut begitu melihat foto dirinya yang berada di salon. Sejak kapan dia memasukan foto itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Alena
Teen Fiction(Perfect cover by @pujina) Takdir. Tidak ada siapapun yang dapat mengelak dari takdir, termasuk Alena. Alena, gadis polos yang selalu menghabiskan waktunya dikelas, sibuk dengan novel atau buku pelajaran. Dia bukan cewek-cewek hits yang dikenal oleh...