ALENA - 37

332K 23K 1.6K
                                    

"I'M HERE, TANJUNG LESUNG!"

Teriakan Helena itu mampu menarik sebagian perhatian orang yang berada disana, apalagi dengan tingkahnya yang merentangkan tangan sambil berputar-putar dipinggir pantai membuat orang berpikir bahwa cewek itu haus akan liburan. Dan Helena tidak akan mengelak dari pikiran mereka yang 99% benar.

Rana menggelengkan kepalanya melihat tingkah Helena yang seperti anak 'norak' akan pantai. "Temen lo udah kaya orang gila," kata Rana pada Alena yang berdiri disampingnya sambil memegang kamera fujifilm pemberian Ayahnya.

Alena hanya terkekeh menanggapi ucapan Rana, cewek itu mulai memfokuskan diri pada benda ditangannya untuk membidik suatu objek, dan dia memilih Helena yang berada dibibir pantai.

Cekrek

Alena tersenyum begitu melihat hasilnya.

"Eh, temenin gue nge-vlog, ya?" pinta Helena yang entah kapan sudah berada dihadapan Rana dan Alena dengan sebuah kamera yang biasa ia gunakan untuk melangsungkan aksinya itu sebagai Youtubers.

Alena dan Rana hanya mengangguk mengiyakan. Setelah itu, Helena mulai berjalan agak menjauh dari kedua sahabatnya dan memulai rekamannya.

"Hello, guys! Balik lagi sama gue, Helena Novita." seru Helena didepan layar kameranya, cewek itu tersenyum begitu lebar dan mulai berjalan pelan kembali mendekati Alena dan Rana.

"Kali ini, gue bakal rekam semua aktivitas liburan gue sama sahabat gue, dan.. Ini dia, Alena dan Rana!"

Alena langsung tersenyum manis dan melambaikan tangannya pada layar, sedangkan Rana sempat menatap aksi Helena itu dengan ngeri.

"Na!" tegur Helena dengan matanya yang melotot tajam, tentu saja tidak dia perlihatkan pada layar kamera.

Rana tersenyum tanpa minat dan mengangkat tangannya. "Hai."

"Nah, guys, jadi kita tu--"

"HAIII!!"

Seruan itu langsung membuat Alena, Rana bahkan Helena terperanjat kaget. Mata Helena melotot lebar seakan bola matanya akan keluar saat ia melihat dilayar kamera milknya muncul wajah Rega dan Firly. Tunggu, apa Helena boleh anggap bahwa ia melakukan vlog dengan dua cogan itu?

🌸🌸🌸

Alena hanya diam begitu memandang kelima cowok yang ada dihadapannya, berbeda dengan Rana yang mengernyit heran atas keberadaan lima cowok itu yang tiba-tiba, sedangkan Helena, cewek itu mem-pause aksinya sebentar sambil memandang kelima cowok didepannya dengan iler yang hampir jatuh, kalian tahu lah jika Helena sudah seperti itu maka tandanya adalah lima cowok itu benar-benar terlihat sangat tampan.

"E-- kita mau diem-dieman kayak gini sampe kapan?" Firly mengeluarkan suara terlebih dahulu.

Alena langsung memalingkan wajahnya saat Gatra mulai menatap dirinya, nafasnya ia atur senormal mungkin sebelum akhirnya dia pergi darisana menuju sebuah cafe yang tidak jauh dari lokasi.

"Alena!" Baru saja Rana akan melangkah, cewek itu langsung ditarik Pandu untuk pergi, kemana saja asal menjauh dari tempat mereka berdiri tadi.

AlenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang