PART 43

376 20 0
                                    

hyura menghampiri lemari untuk mengambil kaos untuk chanyeol pakai.
-
hari berganti malam, malam tiba tapi hyura masih saja mengerjakan file di perusahaannya, chanyeol hanya bisa menghela nafas panjang, "sayang... sudah malam, tidurlah" chanyeol menyuruh hyura, "satu file lagi oppa" hyura, "tapi sayang, kau belum menutup matamu dari siang, aku takut kau sakit" chanyeol sambil memeluk hyura dari belakang padahal sedang fokus mengetik, "hmmmm... baiklah oppa" hyura menurut sambil menutup leptopnya dan langsung membalikkan badan untuk membalas pelukan chanyeol, "kajja tidur" hyura manja dan manjanya di balas dengan chanyeol menggotong tubuhnya ke ranjang panas mereka.
-
keesokan harinya chanyeol bangun terlambat dan disana kini tidak ada lagi hyura hanya secangkir teh hangat dan roti bakar yang sudah hyura siapkan untuknya, dan disana sudah ada tulisan memo kecil yang sudah hyura tulis, 'oppa, mianhae hari ini aku harus berangkat pagi, ku lihat kau masih tertidur pulas jadi aku tidak membangunkanmu. selamat sarapan oppa, cepat manfi ya karena aku sudah menyiapkan air hangat untukmu' hyura menulis pesan itu tapi jujur saat ini chanyeol terasa sudah di nomor duakan karena seharusnya pagi ini ada ciuman mesra untuk hyura, tapi apalah daya hyura sudah berangkat duluan.
"apa besok dan seterusnya akan terasa hampa seperti ini?" chanyeol dengan wajah galaunya.
-
"pagi...!" hyura sambil memasuki kantornya, "oh... ibu hyura kau sudah datang, pihak agensi ingin hari ini kita bertemu dengan para member IKON, apa ibu sudah siap?" asistent hyura langsung menjadwalkan tugas hari ini, "baiklah, kita bertemu dimana?" hyura dengan cepat mengkonfirmasi pertemuaannya itu, "akan kami antar ibu kesana, mereka ingin pertemuan itu diadakan di dalam agensi", "oh... begitu, baiklah" hyura yang belum sempat duduk di kursi putarnya langsung kembali pergi membawa buku gambar dan juga buku tulis, dan berkali2 chanyeol mengirimkan pesan untuk menyemangati hyura tapi hyura belum juga membacanya.
tidak lama kemudian hyura yang tampilan casualnya langsung menuju tempat yang di katakan untuk pertemuan pribadinya dengan ke 7 member IKON, untuk membahas desain pakaian sesuai dengan karakter member masing2, hyura sampai di ruangan yang di maksud tapi para member IKON belum datang jadi apalah daya hyura hanya duduk sambil membalas pesan dari suami.
-
"desainer kali ini berbeda dengan desainer yang lain karena dia adalah seorang gadis yang cantik" ucap manager IKON yang sedang mengantar ke 7 member IKON menemui hyura.
"gadis? apa masih muda?" tanya bobby, "aahh... dia jomblo" balas managernya sambil tertawa terbahak2, "jomblo? aahh... pasti dia sangat cantik karena dia adalah seorang desainer" jawabnya lagi penuh wajah girang.
-
di ruangan sepi itu hyura menyempatkan diri untuk menelpon chanyeol, "oppa, kau sedang apa eoh?" hyura, "sedang minum teh buatanmu, manis sekali,coba jika kau yang menemaniku untuk menikmatinya bersama2 pagi ini" chanyeol mencoba tersenyum dalam telponnya padahal dia sedang merasa sesak tiba2 saat hyura menelpon, 8 orang laki2 masuk ke dalam ruangan bersamaan, "annyeonghaseo" ucap mereka dengan suara yang menggelegar,
sontak chanyeol yang sedang menelpon pun langsung kaget karena hyura sedang bersama laki2 dalam berjumlah banyak....

It Hurts [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang