PART 5

684 53 0
                                    

inilah kisah kehidupannya yang di mulai bersama orang yang tidak mencintainya sama sekali.
"bagaimana tuan park? kapan penukaran cincinnya?" tanya ibu hyura,
"hahahaha seminggu lagi di saat hari pernikahan" ayah chanyeol dengan nada gembira.
"semuanya akan berjalan sesuai rencana bukan? hahahaha" ayah hyura dengan gembira juga,
keluarga sangat gembira dengan perjodohan ini.
"ohya bagaimana dengan bulan madu hyung, ayah?" seongyeol, "aahh... benar bulan madu mereka, belum ayah pikirkan nak" ayah chanyeol bingung,
"besok suruh hyura datang ke rumah, chanyeol akan menjemput hyura besok, aku ingin melihat kekompakan mereka saat memilih tempat untuk bulan madu" lanjut ayah chanyeol.
-
kini sudah pukul 9 malam bahkan suasana bus sudah sangat sepi, seorang laki2 menaiki bus dengan berpakaian serba hitam.
kini orang itu duduk di samping hyura padahal tempat duduk di bus itu sangat banyak,
"dia kenapa duduk di sampingku?" tanya2 hyura dalam hatinya, orang itu menggunakan topi hitam dan masker hitam sangat menakutkan, apalagi hyura hanya sendirian di dalam bus.
tiba2 chanyeol menelponnya suara telepon hyura membuat orang yang di samping hyura melirik hyura,
"kau dimana?" suara dingin chanyeol terdengar jelas,
"aku masih di dalam bus" hyura dengan nada sedikit takut, "aku tunggu di halte bus dekat restoran tadi" ucap chanyeol dan mematikan telponnya, dan kini hyura hanya menunggu untuk melewati 2 halte agar dia sampai di halte restoran tadi.
sangat sunyi keadaan bus apalagi hyura yang memakai gaun membuat laki2 yang di sampingnya sering melirik hyura.
"gadis ini kenapa memakai pakaian seperti ini di dalam bus?" tanya2 laki2 yang di samping hyura ternyata salah satu artis korea yang sedang berkeliling korea.
dia adalah B.I salah satu member Ikon, boyband ikon termasuk dalam kategori boyband baru di Korea.
-
sudah 30 menit hyura menunggu bus berhenti di halte yang di maksudkan chanyeol.
hyura memencet bell berhenti dan turun dari bus hyura meminta agar orang di sebelahnya membuka kakinya untuk jalan hyura keluar.
tapi gaun yang di pakai hyura tersangkut di sudut kursi dan membuat hyura hampir terjatuh dengan sigap B.I langsung menangkap hyura yang hampir terjatuh.
chanyeol yang melihat dari jendela bus hanya diam saja tidak peduli siapa yang memeluk hyura dari belakang, hyura pun langsung berdiri dengan tegak dan langsung menghindar dari tubuh B.I,
"maaf" ucap hyura langsung pergi menuruni bus untuk menemui Chanyeol.

"siapa itu?" tanya chanyeol setelah hyura berdiri di sampingnya,
"entahlah, dia menakutkan" ucap hyura seperti mengadu pada chanyeol tapi chanyeol tidak memperdulikanya,
"ayah dan ibu sudah pulang, akan kuantar kau pulang" chanyeol dengan nada dinginnya dan pergi menuju mobilnya, hyura pun langsung mengikuti langkah chanyeol untuk masuk dalam mobil....

It Hurts [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang