PART 44

363 20 0
                                    

hyura sedang bersama laki2 dalam berjumlah banyak,
"hyura itu si..." belum sempat chanyeol bertanya, "oppa clientku datang, sudah yaa bye" ucap hyura singkat tanpa mengakhirinya dengan kata mesra atau ciuman jauh.
"halo hyura? hyura? aishh...!" chanyeol sewot dan langsung membanting ponselnya, "dia adalah seorang desainer, tapi kenapa tadi banyak suara laki2 siapa mereka?! aarrggghhhh....!" chanyeol kini benar2 mengamuk sampai2 ponselnya dia injak hingga tidak bisa menyala lagi.
-
"oh.... kalian sudah datang" hyura sopan, "ahh... dia adalah desainer kalian nantinya untuk project debut kalian dan dialah yang akan membuat baju dan merekomendasika style kalian saat syuting MV ataupun di atas panggung" ucap manager itu seperti memperkenalkan hyura kepada member IKON.
"nona hyura, mereka adalah boygrup IKON, dan ini adalah membernya namanya B.I, ini adalah anggotanya" mereka pun memperkenal diri masing2 sambil saling menjabat tangan hyura dan termasuk B.I ,sang leader.
-
"dia kan gadis yang ku tolong saat di bus saat itu, dan ternyata dia adalah desainer" batin B.I kembali mengingat kejadian kurang lebih 1 bulan yang lalu saat dirinya pulang ke rumahnya dan bertemu hyura saat di dalam bus (Its Hurts part 5).
"kenapa hyung?" tanya chanwoo yang melihat sang leader sedang terbengong2 melihat wajah cantik hyura, B.I hanya diam saja, "wooo.... dia cantik ya? kau suka padanya?" donghyuk, "apa? tidak hanya saja.... aku... aku pernah melihatnya" B.I, "jinjja? ketemu dimana?" chanwoo, "sudahlah... itu urusanku" B.I tidak mau bercerita.
-
"baiklah saya tinggal ya, kalian ceritakanlah keinginan cara berpenampilan kalian pada hyura karena dia akan membuatkan pakaian sesuai dengan karakter kalian" ucap manager IKON sambil berlalu pergi dari balik pintu, "baiklah kita mulai dari awal" hyura dengan senyumannya, "apa hobby kalian? bisa kalian tulis dan ceritakan semuanya di sini isi dulu biodata kalian lengkap ya" hyura membagikan kertas dan alat tulis.
"semua tentang kita? atau hanya hobby?" tanya bobby bingung, "jika kalian ingin menceritakan padaku juga tidak apa" hyura lembut, "tentang pacar juga?" tanya bobby lagi yang memang sering membuat keributan, "aigoo... hyung! jangan mulai" B.I menasihati, "hahahaha mianhae boss!" bobby hanya tertawa, ya inilah tingkah laku semua member yang sedang di hadapan hyura, pikiran hyura pun kini terfokus dengan rancangan baju untuk bobby karena karakter dan sikap bobby mudah di tebak.
-
hari pun berganti siang, hyura di ajak para member IKON untuk makan di kantin YG ent, dan disana banyak artis dari YG ent yang juga ikut makan bersama hyura.
hyura hanya bisa diam dan merasa kikuk karena semuanya laki2, "jangan canggung, beberapa bulan mendatang kita akan lebih sering bertemu dan bersama seperti ini, anggap saja kami semua temanmu" B.I menasihati hyura yang terlihat canggung, "hmmm... hanya saja ini pertama kalinya aku makan bersama lelaki dalam jumlah banyak, aku merasa beda" hyura dengan polosnya, B.I dan yang lain pun tertawa terbahak2 karena tingkah hyura, yang pemalu.
-
hari berganti sore, hyura pun menyudahi pertemuan hari ini bersama member IKON, "file2 ini akan aku pelajari sifat dan karakter kalian tapi jika aku kesusahan mungkin aku harus berbicara dengan kalian 1 persatu" hyura menjelaskan, "bicara 4 mata gitu?" jinhwan kepo, "iya" hyura singkat, "baiklah kau bawa mobil?" tanya B.I, "tidak, ada seseorang yang menjemputku"niat  hyura untuk menghubungi chanyeol untuk menjemputnya karena sedari tadi hyura sudah menghubunginya, tapi apalah daya ponsel chanyeol mati karena tadi pagi dia mengamuk, "siapa dia? asistentmu?" B.I kepo tapi bertanyaannya tidak menjawab pertanyaan B.I karena bingung harus menjawab apa.
-
hyura di antar B.I untuk sampai di luar gedung YG ent, "apa orang itu masih lama?" tanya B.I, "entahlah nomornya tidak aktif" hyura mengatakan sejujurnya karena sedari tadi hyura menelpon ponsel chanyeol tapi tidak aktif.
"akan ku temani hingga dia datang" B.I, "apa kau tidak ada perlu lain?" hyura, "tidak ada" B.I santai, sudah 2jam berlalu chanyeol juga tidak ada kabar karena ponselnya tidak aktif, "sebentar ya..." B.I pergi meninggalkan hyura dan berniat untuk mengambil mobilnya, mengantarkan hyura pulang.....

It Hurts [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang