Park chanyeol adalah anak dari seorang pengusaha terkaya di Korea selatan, kekayaan dari keluarganya sudah banyak di kenal dalam dan luar negeri.
Chanyeol juga mempunyai perusahaan sendiri, untuk memperbesar kekayaan keluarganya chanyeol harus di jodohkan dengan seorang gadis dari keluarga terkaya nomor 2 setelah keluarga chanyeol.
*
"Aku tidak ingin menikahi wanita yang tidak aku cintai!" Chanyeol kepada ayahnya,
"chan! Tolong, turutilah ayah sayang" ibu chanyeol mencoba menenangkan putra pertamanya,
"tidak ada cara lain untuk memperluas semuanya chanyeol, ku harap kau tau" ayah chanyeol angkat bicara,
"ayah! Kenapa tidak seongyeol saja yang menikahinya? Umur dia dan gadis yang ayah ceritakan sama lalu kenapa ayah harus minta aku yang menikahinya?" Chanyeol kembali menolak keinginan sang ayah.
"Kau adalah anak pertama dari keluarga ini, jadi kau lah yang harus menikahinya! Besok ada makan malam bersama keluarganya kuharap kau datang dan tidak memalukan keluarga kita" sang ayah berpesan lalu meninggalkan chanyeol yang hanya bisa mengepal tangannya karena tidak bisa berbuat apa2 jika sang ayah sudah berkehendak.
*
Di lain tempat"Ibu, ayah kenapa harus perjodohan?" Hyura berbicara kepada kedua orang tuanya setelah orang tuanya nembicarakan tentang perjodohan yang akan di adakan besok malam.
"Kau menikahinya karena perusahaan ayah terancam sayang, inilah satu2 cara untuk mempertahankan perusahaan ayah, ibu mohon mengertilah keadaan" sang ibu menjelaskan dengan bijak.
*
kim hyura dia adalah seorang desainer muda yang namanya sedang melejit karena sebuah karyanya. Namun karena perekonomian keluarganya, tiba tiba sang ayah memintanya untuk menikah, tentu ini adalah pernikahan bisnis. Hyura tak tau wajah laki laki yang akan dia nikahi, sikap sifat dan wataknya pun tak ada yang tau.
Sungguh miris nasib gadis ini.*
"Ibu. Baru saja aku berhasil karena karya ku, bagaimana aku bisa jika menikah terlalu cepat?" Hyura bersikeras mencoba menolak perjodohan ini,
"besok malam kita akan bicarakan semuanya bersama calon suamimu" ayah hyura berbicara lagi.
"Ayah... ku mohon" hyura memohon kepada sang ayah tapi ayahnya malah pergi meninggalkan putri satu2nya ini....
KAMU SEDANG MEMBACA
It Hurts [End] [Complete]
FanfictionCinta, menyakitkan Tak cinta, lebih menyakitkan "aku harus menikahi gadis yang tak kucintai! namun perlahan cinta tumbuh karena dia yang polos dan sangat pasrah dengan keadaan ini" chanyeol