"dia menangis" batin chanyeol sambil membuka matanya dan menjauhkan wajahnya dari wajah hyura, "kenapa kau menangis?" chanyeol bingung, "maaf... maaf chanyeol bukan maksudku untuk menolak nafsumu tapi aku.... aku takut melakukan itu dengan cara kasar" hyura sambil menatap chanyeol yang masih di hadapannya dan jarak mereka pun masih dekat.
"maaf" chanyeol kini sadar jika perbuatannya salah tapi sebenarnya tidak, chanyeol pun berdiri dan membawa bajunya kembali ke kamar mandi untuk berganti pakaian, "chanyeol! kenapa nafsumu tidak bisa di tahan seperti ini? aaarrrgghhh..." chanyeol menatap cermin sambil memukul tembok kamar mandinya."chanyeol maaf" hyura membatin sambil menatap sayu pintu kamar mandi, hyura pun terdiam di kasur sambil menekuk lututnya dan menangis di sana. "hyura, kau harus tau dia adalah suamimu, cobalah untuk menjadi seorang wanita lajang" oceh hyura sambil menangis, chanyeol keluar dari kamar mandi dan kini sudah memakai pakaian rapi, chanyeol yang melihat hyura seperti itu pun menghampirinya, "hyura ku mohon lupakan hal tadi, aku khilaf aku minta maaf" ucap chanyeol sambil mengelus pelan ujung kepala hyura.
hyura mendongakkan kepalanya dan langsung memeluk chanyeol dengan erat, "itu bukan salahmu, itu yang harus ku lakukan karena aku adalah istrimu, chanyeol mianhae, ku mohon kau tidak lagi sungkan melakukan itu padaku, aku takut dosa chanyeol" ucap hyura di dada bidang chanyeol panjang lebar sambil menitikkan airmata.
"melakukan itu? apa kini dia menyerahkan dirinya padaku?" btin chanyeol bingung, "hey hyura, aku tidak mungkin menganggap seorang wanita yang kini menjadi istriku untuk melakukan hal itu tanpa cinta, aku tidak ingin kau menjadi wanita seperti wanita bayaran di luar sana yang hanya melayaniku karena terpaksa" ucap chanyeol bijak dan sedikit baik pada hyura sambil menyeka airmata hyura, entah setan apa yang membuat seorang chanyeol yang biasa dingin kepada hyura kini sangat lembut dan bijak pada hyura, "baiklah, mulai sekarang cobalah untuk mencintaiku" hyura dengan nada serius, tapi chanyeol tau jika bukan hati hyura yang menginkannya, "akan ku coba" ucap chanyeol singkat, chanyeol pun langsung menjauh dari hyura dan pergi keluar kamar, "tunggu disini sebentar, akan ku belikan sebuah baju pantai untuk kita pergi berkeliling pulau ini" chanyeol sedikit dingin lalu keluar kamar."kuharap sikapmu akan terus seperti ini, park chanyeol, setidaknya aku juga bisa mencoba menjadi istri yang baik seperti istri pada umumnya" hyura sambil tersenyum getir, dia tau sifat chanyeol sedikit labil karena chanyeol terkadang hanya mengasihaninya.
chanyeol kini sedang mencari sebuah baju pantai untuk hyura di salah satu pasar wisata yang ada di bali, dengan menggunakan bahas inggris chanyeol mencoba berinteraksi dengan orang2 indonesia, "baju ini unik, pasti chantik jika dia yang memakainya" chanyeol membeli sebuah gaun santai dengan tali yang melingkar di leher, sangat indah menurut chanyeol jika itu di pake hyura, chanyeol juga membeli beberapa accesoris khas bali untuk di pakai hyura.
gelang kalung, sandal dan topi semuanya untuk wanita hingga si penjual pun bertanya, "kau sangat baik pada gadismu tuan" ucapnya menggunakan bahasa inggris, hanya senyuman manis yang chanyeol berikaan pada si penjual itu.
chanyeol kini membawa banyak belanjaan tapi tiba2 seorang gadis cantik menabraknya hingga bingkisan belanjaan chanyeol jatuh semua, dan tenyata gadis itu adalah, 'yoon sara'.
"sorry aku tidak sengaja melakukan itu sambil membereskan belanjaan chanyeol yang terjatuh, "tak apa. terimakasih sudah mem...." omongan chanyeol terhenti seketika saat melihat gadis di depannya adalah orang yang dia kenal.
"yoon sara?" chanyeol girang, "ohh bagaimana kau tau nama.... oppa!" sara mendongakkan kepalanya dan langsung memeluk chanyeol dengan girang, "sudah lama kita tidak bertemu sejak aku mengatakan putus padamu eoh? kau mrah ya? mianhae, saat itu aku hanya tidak ingin kau menunggu ku sekolah di luar negeri terlalu lama" ucap gadis yang bernama yoon sara dengan senyumam manisnya sambil merangkul leher chanyeol dengan manja.....
KAMU SEDANG MEMBACA
It Hurts [End] [Complete]
FanfictionCinta, menyakitkan Tak cinta, lebih menyakitkan "aku harus menikahi gadis yang tak kucintai! namun perlahan cinta tumbuh karena dia yang polos dan sangat pasrah dengan keadaan ini" chanyeol