PART 33

471 39 2
                                    


perjalanan dari bandara bali menuju resort hyura dan chanyeol.
-
sara masih di resort chanyeol karena jujur dia bingung harus kemana dan mengadu pada siapa jika sebenarnya dirinya juga sudah di t*duri chanyeol, mantan pacarnya sewaktu SMA.
chanyeol tiba tanpa memencet bell chanyeol masuk ke dalam resortnya, kedatangan chanyeol di sambut dengan sara, "oppa dari mana saja kau, ini sudah malam, knapa kau meninggalkanku begitu saja?" sara dengan perhatiannya sambil memeluk chanyeol manja.
"maaf sara aku hanya sebentar disini, ada sesuatu yang ku tinggal" chanyeol dingin sambil melepas pelukan sara, "perubahan sikapnya menjado dingin dan kasar padaku, berubah total" batin sara menatap punggung chanyeol menuju kamar untuk mengambil ponsel dan juga berganti pakaian.
tapi dari belakang chanyeol saat chanyeol setengah bertelanjang sara memeluk tubuh chanyeol yang kekar dari belakang, "oppa, jangan pergi aku takut disini sendiri" sara dengan manja, "sara jangan seperti ini" chanyeol mencoba melepas pelukan sara, tapi sara malah semakin mengencangkan pelukannya, "oppa, kau kenapaa eoh? kenapa kau dingin padaku?" sara masih belum percaya jika orang yang kini dia peluk sudah menjadi suami orang.
"sara maaf soal semalam dan tadi pagi, aku hanya nafsu melakukan itu padamu, sebenarnya aku sudah punya istri sara" chanyeol menjelaskan, "oppa, kau bohongkan? oppa maaf jika aku salah, tolong kembalilah padaku" ucap sara tapi kini dia merenggangkan pelukannya. "sara maaf, aku tidak bohong padamu dan wanita tadi pagi yang membukakan pintu resort ini, dialah istriku, dan sebenarnya kita sedang bulan madu disini, tapi... tapi aku mengacaukan semuanya, maaf sara" ucap chanyeol meneruskan memakai baju lalu keluar kamar mencari ponselnya. "dimana ponselku sebenarnya? aissh aku tak boleh meninggalkan hyura lama2" chanyeol gugup mencari ponselnya.
sara hanya bisa menangis kecil karena orang yang tadi malam men*durinya ternyata sudah beristri, dengan amarah yang menjadi2 sara yang menggenggam ponsel chanyeol pun keluar kamar, "apa kau mencari ini chanyeol?" sara tersenyum licik sambil menunjukkan ponsel chanyeol, "oh iya sara, dimana kau menemukannya?" chanyeol menghampiri sara untuk mengambil ponselnya dari tangan sara tapi tidak, sara malah menyembunyikan ponsel chanyeol di balik tubuhnya, otomatis chanyeol seperti memeluk sara dari depan, "sara jangan mempermainkan aku, istriku sedang menungguku sara" chanyeol memaksa sara untuk mengembalikkan ponselnya.
tiba2 saja pintu resortnya terbuka lebar, ya ayah dan ibu chanyeol datang tanpa memencet bell atau mengetuk pintu terlebih dahulu.
-
ayah dan ibu chanyeol pun terbelalak kaget karena chanyeol memeluk sara padahal sebenarnya tidak, "CHANYEOL!!" ayah chanyeol memanggil nama anaknya dengan nada penuh emosi, "apa yang kau lakukan eoh!" murka sang ayah dan chanyeol pun kini berdiri tegak, "a...a..ayah.. ken..kenapa kau disini?" chanyeol terbata2 dan bingung keadaan apa yang sedang dia alami sebenarnya, "ibumu! dia mempunyai firasat buruk padamu dan juga hyura jadi ternyata kau bermain gila denga wanita lain eoh!" ayah chanyeol benar2 kesal karena tingkah anaknya, "ayah... ini bukanlah seperti yang kau bayangkan aku hanya ingin mengambil ponselku dari tangannya, ayah ku mohon..." perkataan chanyeol langsung di potong ayahnya, "cukup! suruh pergi wanita jalang itu! cepat!" ayah chanyeol memerintahkan, tapi sara tidak terima dengan apa yang di katakan ayah chanyeol bahwa dirinya adalah perempuan jalang, "paman! jaga ucapanmu! aku bukan wanita jalang seperti apa yanh kau katakan tadi!" sara dengan nada tinggi, "kau ini! apalagi namanya jika bukan wanita jalang? bahkan kau sudah menggoda suami orang! kau saja sudah punya suami bukan? aku tau itu!" ayah chanyeol menjelaskan semunya, ya karena sebenarnya ayah chanyeol berteman dengan ayah yoon sara dan ayah sara sendiri yang menceritakan jika sara sudah punya suami karena itu sara dan chanyeol tidak melanjutkan kisah cintanya karena sara lah yang memutuskan chanyeol duluan tapi kini setelah sara tau jika suaminya adalah seorang b*jingan karena bermain dengan wanita lain sara pun meninggalkannya dan memilih memulai kehidupan baru di Indonesia tepatnya di pulau Bali ini.
-
kembali ke rumah sakit, hyura kini sedang di suntik oleh suster agar suhu badan hyua bisa cepat kembali normal lagi, "lama sekali dia" hyura membatin dan sedikit mengerucutkan bibir indahnya, "suami anda pasti kembali nona, sabarlah" komentar suster ramah ini pada hyura menggunakan bahasa inggris, "hehehehe iya suster" hyura membalas dengan senyum yang di buat, "nona benar2 beruntung mempunyai suami seperti dia, bahkan dia menangis saat nona belum sadar dari pingsan" ucap suster itu menjelaskan apa yang chanyeol lakukan saat hyura pingsan.....

It Hurts [End] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang