besok hari dimana chanyeol dan hyura mengungkapkan janji suci lagi tapi kali ini mereka mengatakannya dengan hati, karena dulu saat mereka di pertemukan karena sebuah perjodohan mereka hanya mengucapkan janji suci hanya di bibir saja tapi tidak untuk kali ini apalagi kini janji suci mereka akan di dengar juga oleh calon anak mereka.
-
"oppa... sampai sekarang kita belum menjelaskan pada B.I, aku... aku gelisah oppa" hyura curhat pada sang suami.
ya memang karena jadwal B.I yang padat hingga mereka tidak bisa bertemu dengan B.I dalam waktu dekat, tiba2 ponsel hyura berbunyi, chanyeol dulu yang mengangkat telpon ponsel hyura.
"hallo?", "maaf tuan apa nona hyura ada? saya asistentnya" penelpon menjelaskan identitasnya karena nomor telpon itu baru bagi ponsel hyura.
hyura pun langsung menanyakan apa perlu sang asistent menghubunginya dengan di loadspeaker agar chanyeol juga tau apa yang di bicarakan sang istri dengan asistent kantornya.
dan ternyata asistent itu memberi kabar ada waktu jeda 5jam dimana saat ini B.I dan juga teman2 berada di YG ent sedang beristirahat.
-
tanpa lama chanyeol bersiap2 untuk ke YG ent bersama hyura, waktu mereka juga sangat sdikit mengingat hari ini seharusnya hari dimana hyura dan chanyeol tidak boleh keluar rumah tapi.... ini benar2 masalah rumit yang harus di selesaikan dengan cepat.
tak lama.
-
kini mereka sudah sampai di YG ent dan langsung mencari ruangan koreografi tapi tidak ternyata di ruangan koreografi, disana hanya ada para member WINNER yang sedang latihan dance.
"permisi, B.I ada?" hyura dengan lembut, "B.I ada di asrama" jawab minho WINNER, "aahh.... apa kalian bisa mengantarkan kami menemuinya?" chanyeol, "baiklah... kajjaa" ajak minho.
tak lama mereka sudah ada di depan kamar yang di huni B.I atau hanbin.
"terimkasih" jawab hyura dan chanyeol bebarengan.
-
dan saat chanyeol ingin mengetuk pintu ternyata bersamaan pula B.I keluar dari kamarnya, terlihat jelas wajah kusut disana saat melihat chanyeol yang datang bersama hyura...
cinta pertamanya.
"Hanbin, bagaimana kabarmu? sudah lama kita tidak bertemu" hyura basa basi, B.I tak bergeming sedikitpun matanya dia tujukan pada chanyeol karena dia lebih tinggi dari hyura.
-
"aku tidak baik" B.I menjawab tanpa melihat wajah wanita yang bertanya padanya, "mianhae" chanyeol mengatakan hal bodoh untuk para lelaki jantan tapi tidak kini situasinya berbeda karena kini hyura ada bersamanya.
"kenapa kau meminta maaf?" B.I dingin, "hyura sudah cerita padaku tentang cintamu.... jadi aku minta maaf karena harus merebut hyura darimu" chanyeol bijak.
tapi sebenarnya bukan chanyeol yang merebut hyura dari B.I hanya saja chanyeol ingin cinta yang dulu dia sia2kan di kembalikan dari tangan B.I.
-
"lupakan" B.I singkat sambil berjalan ingin menjauhi pasangan yang sudah membuatnya panas ini, "hanbin... maaf aku sudah menutupi semuanya darimu tentang chanyeol... karena, dulu kami ingin agar pernikahan yang tak kami inginkan tidak di ketahui banyak orang, tapi seiring berjalannya waktu, takdir mengatakan hal lain dan kami memang harus bersama" hyura menjelaskan, "besok acara pernikahan kami, ku harap kau bisa hadir, hanbin" chanyeol singkat memotong penjelasan sang istri karena dia tidak ingin jika nanti suasana akan bertambah haru.
-
pagipun tiba... dengan gaun putih yang cantik hyura memakainya di hadapan chanyeol dan chanyeol lah yang membantu saat hyura memakai baju tersebut.
tapi saat merias wajah chanyeol juga di rias wajahnya sedikit.
riasan hyura ingin saat riasannya biasa saja tidak usah terlalu mencolok karena itu bukan karakternya.
-
"kau ini minta banyak ya" chanyeol meledek hyura yang selalu protes pada perias.
"iihh... oppa... aku tidak suka jika eyeshadownya tebal2 tau!" hyura melampiaskan kekesalannya pada chanyeol, "orang hamil memang sedikit sulit, maaf ya nona jika istriku ini rewel" chanyeol meminta maaf pada perias hyura.
dan 'ckit' hyura berhasil mencubit perut chanyeol "nakal!" dan mengatakan hal lucu sambil mengerucutkan bibirnya, "kau ini calon ibu kenapa sifatmu semakin seperti remaja saja? uuhh.... aku tidak sabar ingin merasakan malam pertama 'lagi' denganmu" chanyeol berbisik mesra....
KAMU SEDANG MEMBACA
It Hurts [End] [Complete]
FanfictionCinta, menyakitkan Tak cinta, lebih menyakitkan "aku harus menikahi gadis yang tak kucintai! namun perlahan cinta tumbuh karena dia yang polos dan sangat pasrah dengan keadaan ini" chanyeol