05; Ew, bitches

9.2K 1.3K 106
                                    

"Ajak makan bareng dong"

"Tau nih kita gak pernah jalan-jalan bareng mereka"

Hari masih pagi tapi mood cewek-cewek ini udah hancur. Sifat posesif mereka masih belom hilang. Sebenernya yang posesif cuma Eunha, Rose, Jiho, Yuju, dan Lisa sih. Kalo Mina lebih ke kecewa. Maklum lah, anggota paling waras.

"Ajak makan aja di deket sekolah atau apa aja lah yang penting bareng bareng" kata Lisa.

"Iya nih. Min, ajakin mereka dong. Kalo gue yang ajakin ntar ujung-ujungnya ngomel malah ribet" kata Rose.

Mina yang penurut akhirnya jalan ke daerah cowok-cowok itu. "Guys. Nanti pulang sekolah makan bareng yuk?" tanya Mina.

"Sama siapa aja?" jawab Bambam sambil main hape.

"Sama cewek-cewek lah. Ber sebelas. Ayuk lahhh, kita lama deket masa gak pernah jalan bareng" bujuk Mina. Sementara cewek-cewek yang lain mengawasi dari tempat duduknya.

Kelima cowok itu liat-liatan. "Waduh, Min. Kalo hari ini gak bisa nih. Pada mau main kerumah gua" jawab Jungkook.

"Yahh.. Yaudah deh kapan kapan aja"

Mina yang baik gak bisa maksa apalagi ngambek depan cowok-cowok itu. Mina lalu balik ke tempat duduknya.

"Pada gak bisa nih" kata Mina kepada teman-temannya.

"Ya udah liat nanti aja deh. Gue sama Jaehyun kayaknya hari ini juga gak bisa nih. Temen SMP ngajak ketemuan"

Jiho yang daritadi sibuk main hape lalu menghampiri Jaehyun.

"Jae!"

"Hmm?"

"Ini anak-anak pada ngajak ketemu nih di SMP. Ikut gak" kata Jiho antusias. Maklum, Jiho kangen temen lamanya. Udah lama mereka gak ketemuan.

"Hari ini ya?" tanya Jaehyun. Jiho mengangguk.

"Yah... Hari ini ada basket nih"

Jiho baru inget kalo hari ini Jaehyun ada basket. Lagipula, Jaehyun bukan tipikal pembolos seperti temannya yang lain. Akhirnya Jiho juga gak ikut ketemuan sama temen-temennya. Padahal sebenarnya Jiho bisa saja ikut, cuma males kalo gak ada Jaehyun.

"Ya udah deh"




  • • • 


Malem ini, Rose lagi males banget. Capek abis les. Mana tadi gurunya lagi nyebelin. Jadi pas sampe rumah, Rose langsung tergeletak di kasur.

"ROSEEEE MANDI DULUUUU" Teriak mamanya dari lantai 1. Padahal, kamar Rose di lantai 2.

"IYAAAAAAAAAAAA" balas Rose. Tapi Rose mah iya doang. Gak dilakuin.

Dia malah nutup mukanya pake selimut lalu buka instagram. Mulai dari video lucu sampe postingan lambe yang isinya gossip semua Rose baca satu-satu, sampai akhirnya Rose menemukan postingan orang yang dia gak suka

leesaerom97

leesaerom97

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang