Seminggu setelah UAS, sekolah mereka mengadakan CUP yang memang rutin sekolah mereka adakan pertahun.
Sebagai Wakil Ketua Pelaksana, tentunya Mingyu sangat sibuk. Begitu juga Mina sebagai Bendahara.
Hari masih pagi namun Mingyu sibuk bolak-balik ruang panitia bersama Winwin, Ketua OSIS yang juga menjadi Ketua Pelaksana acara ini.
"Buat semuanya. Ini hari pertama kita jadi gua mohon banget kerjasamanya. Jangan tinggalin tugas kalian. Jangan ada yang gabut. Kalian juga bisa saling bantu. Pokoknya ya berusaha lah biar CUP ini berjalan lancar" kata Winwin memimpin briefing sebelum acara.
"Iya gua mohon banget ya. Ini acara juga dari kita buat kita. Dan kalo ada kesulitan atau apapun boleh kasih tau gua atau Winwin" lanjut Mingyu.
Setelah briefing selesai, Mingyu menghampifi Mina.
"Min, abis ini mau ngambil piala buat yang menang bareng anak perkap ya?" tanya Mingyu
Mina mengangguk. "Iya, sekitar jam 10. Berarti pas lomba basket mulai"
"Gua temenin juga ya?"
Yeu. Sa ae nih Mingyu modusnya.
"Ngapain? Kan ada anak perkap juga. Lo disini aja udah. Bantuin Winwin ngontrol acaranya"
"Ya.... nemenin aja. Bantu angkat-angkat juga mungkin?"
"Gak usah. Kan ada Yugyeom sama adek kelas juga yang ikut"
Mingyu masih berusaha biar bisa ikut sama Mina. Sementara Mina tetap menolak karena emang gak ada gunanya Mingyu ikut.
"Ya udah deh.... Hati-hati ya ntar"
Akhirnya Mingyu ngalah. Padahal Mingyu pengen bareng Mina terus
• • •
Dihari pertama, semua anak "ya temen jalan ae" ini udah sibuk banget.
Ada Mina, Dokyeom, dan Mingyu yang jadi panitia utama
Ada Jiho, Eunha, dan Jungkook yang di rekrut jadi panitia juga walaupun tugasnya gak terlalu ribet
Ada Rose si anak PMR yang sibuk standby di lapangan basket dan futsal
Ada Lisa yang lomba saman
Ada Jaehyun yang lomba basket
Ada Dokyeom dan Bambam yang lomba futsal
Ada Jungkook dan Bambam lagi yang ikut lomba band
Dan ada Yuju yang sibuk jadi 24/7 supportive friend
Pagi-pagi Yuju udah dateng ke sekolah dengan membawa dua kantong plastik besar yang satu berisi snack dan yang satunya lagi berisi minuman. Sebenarnya, murid yang tidak berpartisipasi seperti Yuju tidak diwajibkan untuk datang. Namun Yuju tetap datang untuk menyemangati teman-temannya.
Snack dan minuman yang Yuju bawa akan ia berikan kepada 10 temannya sebagai tanda penyemangat.
Yuju duduk dimeja kantin. Sibuk menulis pesan penyemangat pada sticky notes yang kemudian ia tempel di snack dan minumannya.
Sekitar 20 menit, akhirnya Yuju selesai. Semua snack dan minumannya sudah tertempel sticky notes yang bertuliskan
"Selamat bertugas hari ini!!
-Yuju yang kamu sayang :)"
Lucu kan? Ya emang begitulah Yuju. Walaupun keliatannya brisik, kocak, amburadul, dan agresif, tapi ada sisi lain Yuju yang sweet. Tentunya, setelah membagikan "penyemangat" itu, kesepuluh temannya itu merasa tenaganya terisi ulang. Walaupun gak semua menunjukkannya secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Hayran Kurgu𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018