60; Simple But Meaningful

4.2K 646 99
                                    

Sesuai dengan rencana mereka dua hari yang lalu, hari ini Bambam dan Lisa akan pergi untuk date mereka.

Siang dan sorenya mereka habiskan untuk jalan-jalan bersama di salah satu Mall. Mulai dari nonton, hingga bermain bersama di timez0ne.

Hari mulai malam, tenaga mereka juga mulai berkurang. Maka dari itu, mereka langsung pergi ke salah satu restoran yang Lisa pilih untuk makan mereka berdua.

Begitu masuk ke restoran yang mereka tuju, Bambam langsung kaget melihat design interiornya yang sangat memanjakan mata. Setelah memesan makanan, Bambam tambah dibuat kaget lagi karena harga makanannya tidak semahal yang ia kira.

Pas makanannya dateng, Bambam kaget lagi buat ketiga kalinya karena rasa makanannya patut diacungi jempol. Lisa emang jago kalo masalah nyari tempat keren kayak gini.

"Makanannya enak banget anjay! Kamu pinter deh nyari tempat kayak gini" puji Bambam.

"Iya donggg" jawab Lisa bangga. Lisa juga seneng kalo ngeliat Bambam suka sama tempat pilihannya.

"Gimana hari ini? Seneng gak?" tanya Bambam

Lisa mengangguk. "Seneng kok" jawabnya.

Emang bener Lisa seneng karena dari hampir 3 bulan mereka pacaran, baru kali ini mereka bener-bener ngabisin waktu bareng-bareng dalam waktu yang lama.

"Kayaknya kapan-kapan kita harus ajak anak YTJ kesini deh. Mereka pasti pada seneng anjay!" kata Bambam

Ngomong-ngomong soal jalan bareng anak YTJ, Lisa jadi inget sesuatu.

"Oh iya! Aku baru inget kalo kemaren anak-anak cewek sempet pengen jalan-jalan katanya. Tapi pada mau yang murah meriah kayak ke museum gitu katanya" ucap Lisa.

Jadi kemaren, anak yang cewek sempet ngerencanain pengen jalan-jalan. Karena ke Mall udah biasa, akhirnya mereka mutusin buat ke museum-museum gitu. Sekalian juga wisata murah meriah dan menyenangkan.

Jiho juga ngusulin kalo perginya pas ulang tahun dia aja. Kebetulan minggu depan itu ulang tahunnya Jiho dan kelas 11 nya lagi libur karena ujian kelas 12.

"Sekalian aja surprisein Jiho paginya" jawab Bambam.

"Iya nih. Nanti bantu bilangin ke anak yang cowok ya?"

Bambam mengangguk, "Siap nyonya!"

"Sama bilangin Jaehyun kalo Yuju minta nomor WA mamanya Jiho" lanjut Lisa.

"Loh. Kok minta ke Jaehyun" tanya Bambam. Ini pikun apa gimana dah?

"Lah kan mereka deket?!"

Bambam menepuk jidatnya sendiri. "Oh iya anjay! Lupa cogan"

"Gimana sih kamu?! Padahal mereka anak YTJ yang paling aku tunggu jadiannya. Kelakuan udah lebih romantis dari kita, tapi kok belom jadian-jadian sampe sekarang" curhat Lisa.

"Iya ya? Bener juga. Sama Eunha Jungkook juga sih"

"Tapi Eunha sama Jungkook aku yakin mereka pasti jadian. Soalnya kayak keliatan gitu loh tanda-tandanya. Eunha udah gak sejutek dulu lagi kan? Tapi Jaehyun Jiho tuh dua-duanya gak ada yang pengen mengesahkan hubungan mereka gitu loh! Sebel banget aku!"

Nah kan jadi ngomel. Tapi kalian kalo di posisi Lisa pasti bisa kok ngerasain gregetnya nunggu pasangan kesayangan kalian jadian. Iya kan?

"Aku juga nunggu Mingyu sama Mina sih. Mereka keliatannya cocok gitu ya? Tapi mereka gak ada tanda-tanda PDKT. Eh- tapi udah deket sih anjay!"

"Ah, Mingyu mah gak jelas. Ntar katanya deket sama si A, ntar si B, gossip aja dimana-mana. Lagian.... Mingyu juga famous sih. Banyak gossipnya" kata Lisa. Sebenernya tadi Lisa pengen bilang Mingyu ganteng tapi gak jadi karena takut cowok di depannya ini ngambeq.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang