Besok paginya, cewek-cewek ini ngajak cowok-cowoknya makan (lagi).Kali ini mereka gak mau tau, pokoknya cowok-cowok kardus itu harus ikut.
"Aduh... Gue gak tau nih. Lo tau kan gue besok pagi pulang kampung?" kata Jiho.
"Ooh, yang sepupu lo lahiran itu ya?"
"Iya nih. Flight gue jam 6 pagi. Makanya gue mau molor malem ini" kata Jiho.
"Gue juga gak tau nih dibolehin apa engga" balas Lisa.
Beda sama Jiho yang besok pagi mau flight, Lisa gak dibolehin karena dia emang jarang diberi izin untuk keluar sama orang tua nya.
Disisi lain, Yuju lagi membujuk, lebih tepatnya memaksa para cowok-cowok.
"AYOLAAAHHH, MAKAN MAKAN DOANG KOK"
"Gak tau nih gue" balas Bambam bingung.
Sebenernya yang bermasalah itu Bambam sama Dokyeom doang. Dokyeom ada ekskul. Kalo Bambam mager. Sisanya sih jawabnya "Iya". Entah iya beneran, atau iya biar gak di teriakin Yuju lagi.
"DOKYEOM AYO IKUTTTT"
"Iye iyeeee kalo sempet gue nyusul"
"POKOKNYA HARUS IKUT YAAAA. AWAS KALO GAK IKUT"
• • •
Pulang sekolah, cewek-ceweknya, kecuali Lisa, langsung pesen gr4b dan otw ke tempat makannya. Bodo amat dah para cowok itu mau ikut apa enggak.
Ya abisnya mereka masih kesel karena kemaren diajakin bilang gak bisa tapi tau-taunya jalan sama Saerom dan kawan-kawan.
"Mau duduk dimana nih?" Tanya Rose.
"Di atas aja, yang luar deket balkon, biar bebas bacot" balas Eunha.
Mereka lalu nyatuin 3 meja buat mereka berenam lalu duduk-duduk sambil ngobrol.
Disisi lain, cowok-cowok lagi siap-siap pengen pergi. Mereka bingung ini kenapa para cewek ini cepet banget ilangnya?
"Gak ikut, Kyeom?" tanya Jaehyun ke Dokyeom.
Dokyeom menggelengkan kepalanya, "Kayaknya enggak. Kalo sempet gua nyusul dah"
Dokyeom lalu masuk lagi ke dalam sekolah dan ke lima cowok itu langsung tancap gas menuju r1cheese deket sekolah tempat mereka janjian sama cewek-cewek itu.
Sesampainya disana, mereka langsung naik ke atas karena mereka tidak menemukan cewek-cewek bacot itu dibawah. Baru saja mereka membuka pintu ke tempat dibalkon luar. Yuju langsung teriak
"AWHHHH! PADA DATENGGGGG!"
Kenapa ya Yuju ini lebay sekali:(
"Ya iyalah. Kita kan bukan cowok PHP" Halah kampret Jungkook.
Mereka langsung nambahin mejanya. Lalu duduk, cewek disebelah kanan, cowok disebelah kiri. Jaehyun langsung ngambil tempat duduk disamping Jiho. Sementara depannya ada Eunha yang sebelahan sama Bambam.
"AYO BURUAN MAKAN NIH LAPER GUA NIH" Bacot Yuju lagi. Kalo urusan makan emang Yuju tuh paling depan.
"Pada mau pesen level berapa nih?"
Jiho langsung berdiri dan nge data pesenan temen-temennya sekaligus narikin duit. Abis itu Jiho sama Eunha langsung pesen dibawah.
Lagi ngantri, Eunha ngerasa hapenya geter geter. Ternyata Lisa nelpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018