Di sekolah, tentunya kabar Lisa dan Bambam jadian menyebar luas. Alhasil, setelah jam olahraga, mereka berdua ditagihin PJ alias pajak jadian sama sekelas. Untung Bambam baik hati jadi dibeliin pastel dan risol.
"Ha, mending pastelnya lo makan dulu sebelum tangan gue mencurinya"
Yuju tergiur sendiri ngeliat pastel Eunha yang daritadi tergeletak begitu saja diatas meja. Eunha nya malah sibuk bersihin mukanya pake micellar water.
"JANGAN DIMAKAN ENAK AJA" jawab Eunha. Masih fokus membersihkan mukanya.
Ditengah-tengah membersihkan dan merias kembali wajahnya, keenam cewek-cewek ini diganggu oleh Mingyu.
"Woy! Gua punya tebak-tebakan" kata Mingyu.
Hhh... Pasti gak jelas.
"Iye ape" jawab Rose.
"Alat musik, alat musik apa yang bingung" tanya Mingyu dengan muka cengengesan.
Keenam cewek ini mikir dulu. Tapi ujung-ujungnya nyerah juga. "Apa emangnya?" tanya Lisa.
"Kolintang"
"HAH APA SIH GAK JELAS"
"Kan dia nanya. Kok lintang?"
"GAK JELAS SUMPAH GYU! GUE PUKUL LO"
Seperti biasa, mereka pasti emosi kalo dikasih tebak-tebakan. Soalnya jawabannya gak ada yang jelas. Fix sih ini Mingyu ketularan Dokyeom.
Ngomong-ngomong soal Dokyeom, pas banget orangnya dateng.
"Wuih! Apaan tuh, Ha????!" tanya Dokyeom dengan mata berbinar-binar. Matanya tertuju pada pastel di meja Eunha.
Tangan isengnya pun mengambil pastel itu. "Wihhh kayaknya enak nih!"
"JANGAN DIMA- IHHH DOKYEOM!!!"
Telat. Dokyeom udah keburu menyuapkan pastel itu kedalam mulutnya tanpa ada rasa bersalah lalu kabur keluar kelas Emang kurang ajar anak ini.
Sekitar 1 menit kemudian, Dokyeom masuk lagi.
"ROSEEEEEE" teriaknya.
"APA WOY SELOW AJA" balas Rose kesal. Ya siapa yang gak kesel tiba-tiba diteriakin sekenceng itu. Apalagi diteriakin sama kaum bernama Lee Dokyeom ini.
"Dipanggil BK"
"HAYOLOHHH MAU DI KELUARIN LO"
"ADUH ROSE ABIS NGAPAIN INI CKCKKCK"
"HADUUU PASTI NYEBAT NIH"
Padahal dipanggil ke BK gak selamanya karena kasus buruk, tapi emang ya dasar anak SMA, pasti di-'hayoloh'-in.
"Bacot" jawab Rose lalu berjalan dengan santai ke ruang BK.
"Rose tuh kenapa sih jalannya kayak preman:( Galak" kata Lisa pelan.
Mumpung Rose lagi dipanggil BK, Yuju langsung ngumpulin anak-anak YTJ buat bahas surprise sweet 17 nya Rose.
Sambil bahas surprise Rose, as always Jungkook ngeluarin speakernya dan puter lagu sambil dia nyanyiin. Sekalian menggalau pasti.
"ITSS HARD FOR ME TO SAYYYYYYYY. IM JEALOUS OF THE WAYYY. YOU'RE HAPPY WITHOUT MEEEEE"
Loh kok nyanyinya nyolot.
"bRISIK WOI" omel Jiho. Jiho lalu menyambungkan koneksi bluetooth speaker Jungkook ke handphonenya.
"Biar gue aja yang puter lagunya" kata Jiho sambil mengecilkan volume. Jiho lalu menekan tombol shuffle pada playlistnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018