"WOY TEMAN-TEMAN ANJING! YANG UDAH GANTI BAJU TURUN OY"Hari masih pagi tapi Mingyu udah teriak-teriak sambil gedor pintu.
Beberapa anak kelas udah turun, kecuali anak-anak cewek YTJ.
"NANTI NGACANYA WOYY. UDAH JELEK" teriak Mingyu ke Rose yang lagi sibuk nguncir rambut sambil ngaca di hape.
"NGOMONG APA LO?!"
"Enggakkkk. Gapapaa kok hehehe" jawab Mingyu cengengesan.
Rose yang tadi ngeliatin Mingyu dengan muka pengen nabok jadi balik ngaca lagi.
Mina melihat ke arah teman-temannya yang lagi sibuk. Ada yang ngaca, ada yang ngiket tali sepatu, pokoknya sibuk. "Yuju gak masuk ya?"
"Telat kali?" sahut Eunha yang sedang mengikat tali sepatunya.
"Tapi tadi gue liat yang telat udah pada naik semua. Kayaknya gak masuk deh tapi gak tau sakit atau izin. Gue chat tadi gak dijawab" balas Jiho.
"OY BUSET UDAHAN BELOM?!! LAMA BENER"
"IYE IYEEEEE"
• • •
Di jam olahraga kali ini diadakan tanding futsal. Anak cowok dibagi dua tim, anak cewek juga dibagi dua tim.
Sekarang giliran anak-anak cowok yang makn, kelima anak cewek YTJ ini duduk dipinggir lapangan sambil nontonin.
"Kalo ada Yuju, pasti dia udah teriak 'DOKYEOMM SEMANGAT BEB!!'" ucap Lisa sambil menirukan teriakan Yuju.
"Iya nih. Kemana ya tu anak?"
Padahal Yuju baru gak masuk sehari, tapi anak-anak udah kangen. Lebay emang, tapi kalo ada yang kurang tuh bedaaa aja rasanya.
Lagi asik ngobrol, tiba-tiba Mingyu nyungsep tepat di depan mereka.
"EH ASTAGFIRULLAH ANJIR" latah Lisa panik sekaligus kaget.
"Gapapa, Gyu?" tanya Mina reflek.
Mingyu bangun terus ngangguk-ngangguk. "Iya gapapa. Maap maap gua terlalu bersemangat" kata Mingyu.
Kalau ada diantara kalian yang mikir Mingyu akan kesakitan lalu Mina akan mengobati dan membantu, moon maap kalian salah karena Mingyu bangun terus langsung lanjut main lagi.
• • •
"CAPEKKK" keluh Eunha terus duduk di koridor sambil ngos-ngosan.
Anak cewek baru aja kelar tanding futsal. Gilak cuy rasanya capek banget ini keringetan dari ujung rambut sampe ujung kaki.
Saking capeknya, Jiho dan Lisa bahkan udah rebahan di koridor.
"Anjirrr gue mandi keringet ini mah" kata Jiho terus merem karena capek.
"Perasaan kita mainnya cuma sebentar, tapi capek banget ya?" ucap Mina sambil kipas-kipas.
Abisnya dia heran, padahal anak cewek kalo main bola tuh pasti yang banyak gerak mulutnya, bukan tangan atau kaki.
95% teriak, 5% nendang.
Terus kalau anak cowok tuh jelas strateginya, ada yang jaga belakang, ada yang di pinggir, pokoknya nyebae.
Kalo cewek, bola ke kiri, semuanya ke kiri. Bola ke kanan, semuanya ke kanan.
Dasar cewek.
"Kantin yukkk beli es" ajak Lisa, sayangnya pada mager semua.
"Ntar aja, Lis. Masih capek" sahut Jiho sambil melihat ke arah Lisa, terus merem lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018