64; Mingyu's Birthday

4K 671 126
                                    

Karena Mingyu yang udah tau rencananya, anak YTJ udah pasrah aja. Jadinya ntar cuma ada beberapa orang yang telat dan dateng-dateng bawa kue. Udah bingung mereka.

Sekarang Mingyu lagi nunggu temen-temennya di restoran tempat dia bikin rencana makan-makan. Yang dateng tuh baru dia sama Yuju doang.

Jadi hari ini Mingyu dengan terpaksa harus jemput Yuju karena Dokyeomnya dari rumah saudara jadi gak searah.

Jiho, Jaehyun, Eunha dan Jungkook telat karena nanti mereka yang bawa kue.

Sementara Bambam, Lisa, Dokyeom, Mina dan Rose belom keliatan batang hidungnya.

"Duh pada lama bener dah" kata Mingyu sambil melihat jam nya.

"Sabar, Gyu" jawab Yuju.

"Gua curiga deh. Lu minta gua jemput pasti bagian dari surprise kalian kan?" kata Mingyu. Pede bener

"Apaan sih najis pede banget lo! Orang rencana lo udah gagal" balas Yuju. Masih sebel karena rencana mereka gagal entah kenapa.

"Ya abis lama banget dah"

"Macet kali, Gyu. Apalagi yang rumahnya jauh kayak Mina sama Jiho" balas Yuju.

"Mina bilang ke gua udah otw kok" kata Mingyu

Mendengar itu, rasa iseng Yuju jadi muncul. "Ishh lo berdua tuh pacaran gak sih? Hayoo ngaku"

"Apaan sih, Ju" kata Mingyu sok ga peduli.

"Cerita aja sih. Lo mah gak pernah cerita tentang cewek. Gue jadi curiga lo homo"

"SEMBARANGAN" Mingyu langsung ngomel. Ya kali Mingyu homo? Sorry, Mingyu masih demen gunung cuy.

"Ya makanya jawab pertanyaan gue" kata Yuju ngotot.

"Enggak pacaran elah. Biasa aja gua" jawab Mingyu.

Mulut sih boleh bilang biasa aja, tapi Yuju bisa menilai dari sikap Mingyu ke Mina.

Jangankan Yuju, semua readers disini bisa menilai kan? Iya kannn?

Yuju memilih untuk diam. Dia tinggal tunggu aja tanggal jadinya Mina-Mingyu.

Gak lama kemudian, Dokyeom, Mina, dan Lisa pun sampai secara berurutan.

• • •

Disisi lain, Jaehyun, Jiho, Eunha dan Jungkook baru aja beli kuenya. Sekarang posisinya mereka lagi di motor, otw ke tempat makan-makannya Mingyu.

"Jae, pelanin deh aku mau ngomong sesuatu ke Eunha" kata Jiho ke Jaehyun.

Jaehyun nurut, dia langsung pelanin kecepatan motornya buat sejajarin posisi sama motor Jungkook.

"Na! Ini kita mau dateng gini aja bawa kue? Gak mau ada plan lain gitu??" tanya Jiho ke Eunha sedikit berteriak

"Pengennya sih ada, Ho. Cuma kemaren kan udah sempet ketauan. Jadi mau gimana lagi?!" jawab Eunha

Sementara Jaehyun sama Jungkook malah lirik-lirikan terus ketawa. Seneng mereka soalnya berasa double date. Siaplah ini jalanan punya kalian berempat aja.



Akhirnya plan Mingyu berjalan gitu aja. Jaehyun, Jiho, Eunha dan Jungkook datang sambil nyanyi Happy Birthday dan bawa kue. Terus udah gitu aja.

"Bener kan tebakan gua kalo lu pada pasti dateng bawa kue" kata Mingyu. Bangga dia soalnya bisa tau plan surprise YTJ.

"Ah tau ah! Gue masih sebel kenapa lo bisa tau plannya!" gerutu Eunha sambil duduk disamping Rose. Sementara Jungkook langsung cepet duduk di samping Eunha. Sa ae nih si Juki.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang