93; Year End Party

3.3K 653 178
                                    

Tak terasa akhir tahun telah tiba. Anak-anak kelas 12 sudah menyelesaikan semester 5 mereka dan mulai tahun depan mereka harus benar-benar fokus dengan segala macam ujian yang akan datang.

Makanya untuk merayakan hepi-hepi mereka sebelum sibuk banget, anak YTJ berniat ngadain year end party. Tapi bukan party yang ajep-ajep gitu, cuma mereka bakal ngumpul sambil barberque-an di rumahnya Mina.

Ruang tamu di Rumah Mina sudah dipersiapkan untuk YTJ, sofanya udah digeser-geserin karena anak YTJ ini levelnya emang lesehan di karpet. Terlalu elit kalo di sofa.

Mereka janjian jam 5 dan satu persatu mulai datang. Surprisingly, Jaehyun juga dateng!!!

Dan dengan gemesnya Dokyeom sama Yuju pake kaos couple gitu. Kayak gini kaosnya 

Iya sangat cocok dengan kepribadian blangsaknya Dokyeom dan Yuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya sangat cocok dengan kepribadian blangsaknya Dokyeom dan Yuju.


"Eh ini daging-dagingnya dipanggangin dulu gak?" tanya Mina sambil ngambilin 2 kotak makan yang isinya daging yang udah dibumbuin.

"Sini, Min. Kita aja yang panggangin soalnya lo kan udah nyiapin ini" kata Jiho sambil ngambil kotak makan itu.

Jiho, Eunha, dan Lisa lalu keluar dan mulai memanggang. Sementara yang di dalem nyanyi-nyanyi sambil main gitar.

"WOY MANE NIH DAGINGNYA UDAH BELOM" kata Yuju nongol dari pintu. Kurang ajar emang gak ada kontribusinya.

"Ini ini ambil dulu dah" kata Lisa sambil menyerahkan daging yang baru kelar dipanggang sepiring itu.

Sekitar 5 menit kemudian, Yuju balik lagi. "MAU LAGI DONG"

"BELOMAN ANJIR CEPET AMAT DAH ABIS" protes Jiho. Yaiyalah ini manggangnya belom kelar tapi makannya udah kelar, bisa-bisa mereka yang tiga orang ini gak kebagian makan.

"Tunggu bentar anjas!" omel Eunha. Yuju lalu ngambil satu dan balik lagi ke dalem.

Sekitar 5 menit kemudian, beberapa anak cowok yang kagak bisa diem mulai keluar. Ada Jungkook, Mingyu, dan Dokyeom.

Mereka lalu ngintip dari belakang cewek-cewek yang manggang ini.

"WUIHHHH" kata Mingyu sambil tepuk tangan norak pas Eunha naro dagingnya ke atas panggangan dan bunyi kayak 'Cesssss' gitu.

"NORAK" omel Eunha.

"Eh ini gantian aja. Biar kita cowok-cowok yang manggang. Kasian kalian capek" kata Dokyeom. Buset ini kesambet malaikat apa yak kira-kira?

"Bisa gak? Ntar gosong lagi" tanya Lisa.

"BISA LAH" jawab Mingyu ngegas.

Akhirnya gantian dah tuh, Jungkook, Mingyu sama Dokyeom yang manggang. Sementara Jiho, Eunha, dan Lisa masuk ke dalem.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang