Pulang sekolah, Dokyeom gak langsung pulang, dia lagi nunggu temen-temennya buat rapat OSIS. Sambil nunggu, dia chat-an sama Dawon.
Dawon
Sebel banget njir guru gue mahDawon
Tega benerDokyeom
Namanya juga guru, ada yang
baik ada yang nyebelinDokyeom
Siapa tau ntar dia tobat wkwkDawon
Yeehh dongo wkwkGitu-gitu aja isi chat Dawon sama Dokyeom. Cuma sebatas curhat. Dawon juga gak tau Dokyeom suka sama dia, yang dia tau, Dokyeom temen dia yang paling asik.
"DOORRRRRR! Hayooo ngapain sendirian ngeliatin hape gitu"
Yuju yang entah darimana asalnya tiba-tiba ngagetin. Untung aja Dokyeom gak reflek lempar hape.
"Hadeehhh masih aja galauin Dawon" kata Yuju sambil lirik-lirik chat Dokyeom sama Dawon.
"Ya gitu lah, Ju. Gak tau nih sampe kapan gue berharap gini sama Dawon" Dokyeom sedih, udah 3 taon dia berjuang tapi gak dilirik sama sekali sama Dawon.
"Udahlah, Kyeom. Mending cari aja yang baru, contohnya aku nih beb" kata Yuju.
Bukan Yuju namanya kalo gak narsis, ini Yuju beneran narsis loh, dia gak naksir Dokyeom atau apapun. Dan emang semua orang dipanggil beb sama dia.
"Dih" jawab Dokyeom sambil ngasih tatapan "ew" ke Yuju abis itu pergi.
"IH BEB TUNGGU"
• • •
Jungkook lagi jalan ke depan pager sendirian. Di dalam otaknya, dia masih memikirkan kenapa Eunha jutek sama dia. Jungkook yakin pasti ada alasan lain selain dia gak suka cowok playboy.
Pas sampai depan pager, dia liat Rose lagi berdiri sambil mainin hapenya.
"Ros, kok belom pulang?" tanya Jungkook.
"Lagi nunggu Junhoe, cowok gue" jawab Rose
Kebetulan Rose lagi disini, lebih baik Jungkook tanya aja. Dia tau Eunha pasti cerita banyak ke Rose.
"Eh, gue mau nanya dong"
"Tanya aja"
"Lu tau kan gua deketin Eunha. Awal gue deketin sih dia biasa-biasa aja. Tapi kok makin kesini malah jutek ya? Kata Mina karena dia gak suka cowok playboy, tapi gua yakin masih ada alasan lain. Lu pasti tau kan? Eunha sering cerita sama lu kan?"
Rose yang tadi fokus ke hapenya langsung liatin Jungkook. Dalam hatinya, dia bingung mau kasih tau apa engga. Tapi karena Rose ini anaknya straightfoward, jadi dia jawab aja.
"Eunha masih belom move on dari mantannya, namanya Cha Eunwoo"
• • •
"Jadi pas hari H ngumpul dulu aja ya kali ya?"
"Boleh juga, Gyu. Nanti gue cariin rumah anak-anak yang deket"
Malam-malam begini, Mina lagi voice call-an sama Mingyu. Katanya sih bahas MPK dan mereka telefon berdua doang soalnya yang lain lagi gak bisa.
Lagi sibuk bahas MPK, tiba-tiba Jungkook ngechat, bahkan ngespam
Jungkook
MinJungkook
MinJungkook
Min
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018