Sabtunya, Jaehyun-Jiho dan Eunha-Jungkook janjian buat nonton The Nun bareng.Niat awal untuk kwartet date alias double-double date gagal karena ternyata Junhoe ada lomba dan Bambam Lisa putus.
Iya, semenjak ribut di telefon malam itu, Bambam dan Lisa bisa dibilang putus. Tapi mereka bukan putus yang kalo ketemu diem-dieman, ngambek-ngambekan, enggak gitu.
Karena sejak awal pacaran, Yuju pernah bilang ke mereka kalo amit-amit Bambam Lisa putus, jangan sampe mereka bikin YTJ jadi jauh juga. Mereka berdua juga ngerti kok, maka dari itu sekarang mereka biasa aja kayak temen, walaupun mereka ngobrol kalo perlu doang.
Mereka juga dewasa bro walaupun bolot dan anjay.
Oke balik lagi ke double date.
Kalau biasanya orang ngedate ketemuannya perpasangan, mereka beda. Jiho malah pengennya nyamperin Eunha terus ntar ketemuan sama Jungkook sama Jaehyun di bioskop. Padahal Jaehyun sama Jungkook udah mau jemput Jiho sama Eunha tadi. Tapi Jiho gak mau.
Baiklah kalau Jiho sudah bersabda demiian.
Selain itu, Eunha juga setuju sama Jiho. Dia malu kalo Jungkook samperin dia pas lagi paskibra lagi. Nanti malah diledekin kayak kemaren lagi.
• • •
"Ihhh mau double date ya kalian?" tanya Miyeon pas ngeliat Jiho dateng udah sama gr4b c4r buat bareng Eunha.
"Enggak. Nonton doang kok" jawab Eunha.
"SAMA AJA"
"Ah gitu lah pokoknya. Duluan ya, Miyeonn" pamit Eunha.
"Bye Miyeonnn" pamit Jiho juga.
• • •
Eunha dan Jiho baru aja sampe di bioskop. Disitu udah ada Jungkook sama Jaehyun yang baru aja selesai ngambil tiketnya.
"Kalian udah lama nunggu disini?" tanya Jiho.
"Enggak kok" jawab Jaehyun. Sebenernya mah lama cuma kalo dia jujur nanti takut diamuk Jiho sama Eunha:(
"Masuk aja kuy. Bentar lagi dah mau mulai nih" kata Jungkook sambil ngeliatin jam nya.
Keempat manusya ini lalu masuk ke dalam teater bioskop tempat mereka nonton dan duduk.
Urutannya duduknya kayak gini
Jungkook - Eunha - Jiho - Jaehyun.
Awal-awal film, suasana masih kondusif karena belom terlalu serem. Tapi makin lama makin serem. Eunha dan Jiho tambah semangat nonton tapi cowok-cowoknya nyalinya makin ciut.
Niat awal Jungkook dan Jaehyun buat jadi pahlawan bagi Eunha dan Jiho saat nonton film horror hilang pas mereka teriak gara-gara jumpscare.
"Anjing malu-maluin aja!" omel Jiho. Masalahnya ini teriaknya kenceng bro.
"Valaknya lucu banget sumpah" kata Eunha pelan ke Jiho yang dibalas anggukan Jiho.
Oke. Moment double movie date ini tidak romantis at all karena kayaknya gendernya ketuker antara cewek dan cowok.
"Anjir seru banget woyyyy" kata Jiho begitu lampu bioskop dinyalakan alias film telah selesai.
"Iya sumpah valaknya gemes" balas Eunha yang entah kenapa menganggap valaknya lucu:(
Sementara yang cowok masih mengatur detak jantungnya yang masih dudududu macem lagu blekping.
Mereka lalu berjalan keluar dari bioskop. Beda sama pasangan lain yang kalo double date jalannya bareng pasangan masing-masing, ini Eunha sama Jiho malah gandengan sementara Jungkook Jaehyun ngikutin di belakang kayak bodyguard.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fiksi Penggemar𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018