97; Ineffable

4.7K 709 346
                                    

Tebak, apa yang paling dinanti-nantikan setelah graduation?

Yap! Prom night.

Malam ini adalah malam prom night yang ditunggu-tunggu semua angkatan kelahiran tahun 97.

Prom dimulai satu jam lagi, anak-anak udah pada siap-siap buat otw. Contohnya sekarang Dokyeom lagi jemput di rumah Yuju.

Begitu Dokyeom ngeliat Yuju keluar rumah dengan dress prom dan makeupnya,

"Lu apaan sih, Juy?! Pake baju kayak gini? Gak cocok anjir pake baju kayak gini mending pake gamis aja!"

Ish kan emang Dokyeom tuh tipe sahabat yang menyebalkan sampe titik darah penghabisan.

"Yaudah sih, Kyeom!! Orang namanya juga prom night. Yaudah kalo lo males gue berangkat sendiri aja!"

Ya Tuhan masih aja Dokyeom-Yuju bertengkar disaat-saat begini.

"Udeh kagak usah sok-sok ngambek. Buruan masuk!" Dokyeom membuka pintu mobilnya.

• • •

Setengah jam kemudian, mereka akhirnya tiba di tempat prom night. Disana sudah ada beberapa anak YTJ yang anti ngaret-ngaret club kayak Jiho, Rose, Mina, dan Mingyu.

"Anjirrrr bisa juga seorang Choi Yuju pake gaun?" kata Jiho begitu Yuju dan Dokyeom tiba.

"Bisa dong. Gimana? Dah mirip bidadari belom?" balas Yuju sambil berpose-pose cantiq.

"Ish jijik banget sih lo, Juy" cibir Rose.

Mereka berenam akhirnya nungguin YTJ yang lain di deket pintu. Sebenernya caper aja sih biar bisa ngeliat semua orang yang dateng. Tapi ini Jungkook, Eunha, Bambam, dan Lisa gak nyampe-nyampe.

Padahal kemaren bilangnya, "JANGAN NGARET YAA"

Halah cuih.

"Duh bentar ya gue ketoilet dulu" kata Mina. Sempet-sempetnya kebelet disaat dressnya ribet kayak gini.

Mina pun berlari kecil ke arah kamar mandi, beberapa detik kemudian Mingyu menyusul. Beneran pengen pipis kok dia.

Setelah Mingyu selesai, ia menunggu Mina di depan kamar mandi perempuan. Kurang lebih 10 menit dia nunggu disana.

"Eh, Mingyu? Ngapain disini?" tanya Mina setelah keluar dari kamar mandi.

"Kebelet tadi" jawab Mingyu.

Mina mengangguk paham, mereka berdua kemudian berjalan ke arah tempat YTJ ngumpul tadi.

"Min, denger-denger lu diterima nih di Bandung" tanya Mingyu.

"Iya, Gyu. Alhamdulillah" jawab Mina senang. Ya siapa sih yang gak seneng kalo diterima di PTN impiannya?

"Yah. Pisah dong kita?" kata Mingyu.

"Emang lo dimana?"

"Malang" jawab Mingyu.

"Ya kan bukan berarti kita musuhan, Gyu? YTJ pasti masih bareng-bareng kok walaupun kepisah-pisah gini" kata Mina.

Mingyu mengangguk, "Iya juga sih... Tapi tetep bespren kan kita?"

"Iya donggg" jawab Mina sebelum akhirnya mereka tiba ditempat YTJ ngumpul tadi.




Sekitar 15 menit kemudian, Eunha dan Jungkook pun tiba.

"MANA YANG KATANYA GAK MAU NGARET HAH?" omel Rose begitu mereka berdua datang.

"Salahin dia nih" Jungkook menunjuk Eunha, "Dandannya lama banget gak paham lagi gua" kata Jungkook geleng-geleng.

"Ya namanya juga cewek!!!" balas Eunha.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang