Di hari Senin pagi ini, tiga jam pertama mereka di isi dengan mata pelajaran Olahraga, mata pelajaran favorite semua siswa. Bukan hanya karena mereka bisa bebas diluar kelas, namun juga karena gurunya yang cantik, namanya Bu Yuri. Selain itu, Bu Yuri ini galak tapi baik, dia selalu ngajar 2 jam aja, 1 jam terakhir free time, terserah mau dipergunakan untuk main bola, makan atau ganti baju dan siap-siap yang lainnya.
Seperti sekarang, di jam ketiga Bu Yuri, cowok-cowok lagi main Basket dilapangan. Sementara cewek-cewek lagi duduk di podium sambil berdiskusi.
"Ayo lah jalan-jalan lagi! Bentar lagi kan liburan tahun baru, masa kita gak jalan-jalan?" ajak Rose.
"Ayok! Tapi kemana nih?" tanya Mina.
"Kita libur dari tanggal berapa sih?" tanya Jiho. Karena tidak tahu libur tanggal berapa, Mina dan Lisa lalu kekelas dan mencari kalender akademik di internet.
"Hari Senin tanggal 19 udah mulai libur nih! Pas banget satu bulan lagi nih. Jalan-jalannya langsung hari Senin aja. Kalo nunggu tanggal 20-an nanti keburu rame dan mahal" kata Lisa sambil mengscroll layar hapenya.
Mina mengangguk setuju, "Mau kemana nih kita? Duf4n?"
"Gak mau ah! Ngantrinya bisa 2 jam, mainnya cuma 2 menit" kata Yuju sambil menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tidak setuju.
"Ke waterpark aja yuk? Sekalian berenang, kan seru tuh" usul Jiho.
"IH IYA BENER! AYOK KE WATERPARK AJA" kata Mina setuju.
Mereka lalu menyetujui usul Jiho walaupun mereka agak takut dengan harga tiket yang mahal. Maklumin aja, kantong pelajar umumnya tipis.
Yuju lalu menghampiri cowok-cowok yang lagi main basket di lapangan. Tanpa babibu, Yuju langsung narik-narikin kelima cowok-cowok itu dan megangin bola basketnya, yang mau gak mau membuat mereka menghentikan permainannya.
Sebenernya mereka pengen protes sama Yuju karena seenak jidatnya narik-narik mereka. Tapi ya udahlah diladenin aja
"Liburan nanti ke waterpark gak??! Ayok dong harus mau ya" ajak Yuju. Gak tau sih ini ngajak atau maksa.
"Iya-iya" kata cowok-cowok itu. Gak tau juga ini mereka iya karena setuju atau iya biar mereka bisa lanjut main basket lagi
"BENER YA?"
"Iya"
Yuju langsung balikin bola mereka dan lari sambil loncat kegirangan menghampiri para cewek-cewek. "Mau katanya!"
"YEAYYY"
• • •
Sekitar 10 menit kemudian, mereka masuk ke kelas untuk ngadem kecuali Mina. Mina malah menghampiri Mingyu yang lagi main basket.
"Gyu! Sini bentar deh" kata Mina dari pinggir lapangan sambil mengisyaratkan Mingyu agar datang kearahnya.
Mingyu berlari menghampiri Mina. "Kenapa, Min?"
"Tentang diskusi kemaren, gimana? Mau dilanjutin kapan? LDKnya udah 2 minggu lagi loh" kata Mina.
"Pulang sekolah aja mau gak? Tapi kita berdua aja. Soalnya yang lain pasti males, nanti hasil diskusi kita tinggal kita infoin ke mereka, abis itu baru kita adain rapat buat bahas detailnya" saran Mingyu.
Mina mengangguk. "Boleh. Mau dimana?"
"Di KFC deket sekolah aja"
"Oke"
• • •
Bel pulang sekolah telah berbunyi, para murid sedang membereskan barangnya lalu buru-buru pulang dari neraka bumi ini, gak deng, maksudnya sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018