Eunha gak langsung pulang hari ini. Dia harus ngelatih paskibra untuk upacara Senin depan.
Sambil nunggu adik kelasnya ngumpul, Eunha ngobrol-ngobrol dulu sama Dokyeom yang lagi nunggu adik kelas OSIS nya buat kumpul juga. Dari yang awalnya ngomongin tugas, sampe akhirnya Eunha mau nanya sesuatu.
"Kyeom"
"Hah?"
"Lo... tau gak kalo Jungkook tadi ngasih kalung ke Jiho?" tanya Eunha ragu.
Dokyeom mengernyitkan dahinya. "Kalung? Masa iya sih? Kapan dah?"
"Tadi. Pas jam b.indo" jawab Eunha.
Bukan. Eunha gak cemburu. Cuma bingung aja katanya. Katanya Jungkook deketin Eunha, tapi kenapa malah beliin kalung buat Jiho bukan buat Eunha? Jangan-jangan mereka ada sesuatu?
Dokyeom juga bingung. Jungkook gak ngomongin hal ini ke dia. Soalnya, biasanya Jungkook kalo ada apa-apa pasti cerita ke temen-temennya.
Fix. Dokyeom harus nanya ke Jungkook.
• • •
Disisi lain, Jaehyun lagi basket hari ini. Tapi daritadi Jaehyun main basketnya acak-acakan. Sampai akhirnya Jaehyun ditegur coach-nya.
"Jaehyun! Kenapa lu hari ini?" tanya coach-nya yang emang masih muda. Jadi kalo ngomong pake gua-lu.
"Gak tau nih. Kurang fokus" jawab Jaehyun terengah-engah
"Lu duduk aja dulu. Kalo udah fokus baru main lagi"
Jaehyun lalu duduk di pinggir lapangan sambil meneguk sebotol air lalu mencuci wajahnya dengan sisa air itu.
Jaehyun menghembuskan nafasnya kasar. Sebenarnya Jaehyun tadi penyebab kekacauan pikirannya hari ini.
Tadi, saat jam pelajaran Bahasa Indonesia, Jaehyun dan kelompoknya mendapat tugas mengamati kantin yang terletak tidak jauh dari kelasnya.
Jaehyun yang niatnya ingin kembali ke kelas untuk mengambil kertas secara tidak sengaja melihat moment saat Jungkook memberikan kalung ke Jiho.
Sebenernya Jaehyun bukan orang yang cemburuan apalagi negative thinking. Tapi gak tau kenapa dia agak sebel aja ngeliatnya. Ini Jungkook maksudnya apa ya ngasih-ngasih kalung gitu?
Tapi okay. Okay. Jaehyun mencoba positive thinking. Jungkook kan emang lumayan sering cerita-cerita ke Jiho dan Jaehyun tau itu. Jaehyun harus sabar.
• • •
Setelah selesai urusan OSIS, Dokyeom gak langsung pulang tapi nongkrong dulu sebentar. Entah kenapa Dokyeom rasanya lagi suntuk banget dan males dirumah. Moodnya kayak acak-acakan. Kenapa begitu?
1) Dokyeom ada PR tentang Trigonometri 50 nomor dari Bu Taeyeon, dikumpul besok dan Dokyeom belom ngerjain 1 pun. Jangankan ngerjain. Kertasnya aja kayaknya menghilang entah kemana.
2) Ada ulangan Kimia besok. Aduh, Dokyeom gak pernah merhatiin apa-apa selama pelajaran Kimia.
3) Masih inget Dawon? Cewek yang Dokyeom taksir otw 4 tahun tapi ceweknya gak sadar-sadar. Tadi siang, Dawon ngepost fotonya lagi di gendong sama cowok entah siapa. Hati Dokyeom rasanya teriris tipis tipis.
4) Dokyeom rasanya pengen coba deketin cewek tapi takut gagal lagi. Soalnya selama hidupnya Dokyeom selalu gagal deketin cewek. Entah kenapa kayak gak bisa aja dia deketin cewek. Menurut kalian gimana nih? Apa Dokyeom perlu deketin cewek lagi? Kalo perlu, kira-kira siapa ya?
Lagi enaknya ngelamun, ada notifikasi dari hape Dokyeom. Dokyeom langsung buru-buru buka. Kirain mah chat dari Dawon, eh ternyata cuma dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfic𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018