QnA; Mingyu sama Mina?!

3.6K 438 89
                                    




Roseanne Park

Q: PACARNYA APA KABARA: June kabarnya baik bingits

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Q: PACARNYA APA KABAR
A: June kabarnya baik bingits. Kabar terbaru dia lagi berusaha membentuk badan soalnya biar gak letoy katanya (tadinya pengen nyelipin foto abs June tapi takut puasanya batal jadi gak jadi deh WKWKWK)

Q: Bagaimana cara menabahkan diri ketika lihat teman2 bermesraan di sekolah sedangkan kamu beda sekolah sama June?
A: Caranya ya pura-pura gak liat aja alias membutakan mata sejenak aja yak kan daripada nangis gara-gara kangen si kampret itu:(

Q: Masih sama mas June?
A: MASIH DONG. Kenapa emangnya kamu mau jadi pelakor ya??! Hehehe gapapa ambil aja gue ikhlas dunia akhirat. Tapi boong

Q: ROSE KENAPA KAMU GALAK? Masih suka ngamuk gak nih?
A: Gue sebenernya gak galak-galak banget tau disbanding Jiho. Dan sebenarnya gue yang paling pengertian sama kebolotannya Lisa guise.

Q: Kamu syedi gak kamu sama June jarang keliatan?
A: Sedih sebenernya huhu. Lagian kan jarang ketemu juga yaa, kadang-kadang itu juga bikin hamper gak tahan sama June huhu. Tapi gapapa kok no ldr no fun

Q: Pernah ada masalah gak sih sama June? Kan selama ini keliatannya baik-baik aja tuh
A; Udah bertahun-tahun pacaran gini YA JELAS BANYAK GUISE JANGAN DITANYA LAGI.

Q: Kalo kalian marahan yang duluan minta maaf siapa?
A: Aku dong soalnya aku kan baik hati hehe gadeng. Tergantung kokk kalo dia yang salah, dia yang minta maaf. Kalo aku yang salah, aku yang minta maaf. Tapi ntar malah saling minta maaf kayak bilang "Gapapa kok aku juga salah"

Tapi kadang si Junedi suka ngeselin dan bilang  "Bagus deh kalo sadar"

HIH EMANG DASAR SERPIHAN KAYU

Q: Kenapa bisa pacaran sama Juned?
A: Karena dulu pas SMP tuh temen-temen gue banyak yang pacaran dan gue sama June adalah salah satu yang belom pacaran. Terus Juned modusnya bilang "Rose, gilee cuma kita doang yang belom pacaran. Udah sini lu sama gua aja"

Eh beneran pacaran:(

Q: KAPAN NIKAH SAMA JUNE?
A: Gue sih pengennya pas umur 25/27 ya biar gak terlalu muda dan gak terlalu tua. DOAIN YA? Ntar kalian gue undang okee?

Q: Body lo kok bagus sih njay
A: WAH IYALAH BUKAN ROSE KALO BODINYA GAK BIKIN ORANG MIMISAN

Q: Udah berapa lama sama Junedi?
A: Udah hampir 4 tahunan nih gais. Lama banget ya? Putusin jangan ya? WKWKWK ga deng.

Q: Kok mirip sama Jiho? Kalian gak main sinetron kan?
A: Iya soalnya Mama gue sama Mama Jiho dulu sahabatan terus pas ngantri muka anak sama Tuhan kita dapet yang buy 1 get 1 free makanya mirip hehe.

Tapi emangnya mirip ya guys? Banyak banget yang bilang gitu:( Menurut kalian gue sama Jiho mirip gak?

Q: Rose kamu cantik deh cem aku
A: Ih lo modusin gue ya? Nanti gue ngadu ke June nih

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang