15; This Feeling

6.2K 896 65
                                    

"GENGS GENGS GENGS MAU CERITA"

Hari masih pagi, belom jam 8, dan si Eunha udah heboh sendiri pengen cerita. Jadinya sekarang temen-temennya pada nengok semua ke arah Eunha.

"Kenapa, Ha?" tanya Mina.

"Kan semalem gue chat tuh sama Eunwoo, sampe pagi ini sih chatnya. Terus masa dia bilang gini"

Eunha nunjukin isi chatnya sama Eunwoo. Kira-kira beginilah isinya

Eunwoo
Gimana ha? Udah move on?

Eunha
Lagi menetapkan sih

Eunwoo
I see.....

Eunwoo
Lebih cepat lebih baik sepertinya

Eunha
Ini tinggal selangkah lagi

Eunwoo
Guuttt

Today

Eunwoo
Ha

Eunha
Iyaaaaa?

Eunwoo
Ih tumben balesnya cepet

Eunha
Yaudah nanti laterep

Eunwoo
Ihhh jangaannn

Eunwoo
Kangen ha:((

Eunwoo
Nanti malem mau telpon:((





"INI DIA MAKSUDNYA APA SIH. KEMAREN MALEM BILANGNYA LEBIH CEPET MOVE ON LEBIH BAIK. TAPI SEKARANG BILANG KANGEN. INI ORANG AGAK KAMPRET YA SETELAH SAYA LIHAT-LIHAT"

Yang pertama ngomel adalah Jiho. Ya abis bener juga kan kata Jiho? Maksudnya apa ya si Eunwoo ini bilang ke Eunha kalo lebih cepat move on lebih baik. Tapi pagi ini dia bilang dia kangen. Kan jadi menghambat proses per-move-on-nan Eunha.

Baru aja yang lain pengen protes, guru mata pelajaran jam pertama mereka kali ini alias Pak Siwon masuk kelas. Otomatis sekelas langsung diam.

"Pagi anak-anak"

"Pagi Paaaaaaakkkkkkkk"

"Bapak absen dulu ya?"

Seperti biasa, Pak Siwon pasti mengabsen muridnya dulu sebelum mulai mengajar. Setelah menyebutkan beberapa nama, Eunha baru sadar sesuatu.

"Jeon Jungkook?"

"Izin Pakkkk"

Pantas saja pagi ini Eunha merasa ada yang kurang-kurang gitu. Biasanya pagi-pagi gini, pasti Jungkook udah bacot sendiri, cerita gak jelas sama Mina, atau kadang bahkan sama Yuju atau Jiho. Biasanya pasti dia udah ngobrolin game sama cowok-cowok. Biasa jam kosong dia pasti nyalain speaker yang selalu dia bawa. Tapi hari ini Eunha merasa agak sepi karena gak ada Jungkook. Eunha nengok arah bangku Jungkook yang kosong.

"Cieee kangen ya?"

"Hah? Enggak! Apaan sih, Ju!"


• • •



Di Jam istirahat, Yuju bersama dengan Lisa dan Mina lagi jajan ke kantin. Trio mager alias Rose, Eunha dan Jiho lagi duduk dikursinya masing-masing. Sementara Eunha masih kadang-kadang ngeliatin bangku Jungkook.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang