35; Okay, I Give Up

5.1K 719 73
                                    

Kalau kemaren Bambam Lisa nonton bareng dan Dokyeom Yuju ke cafe bareng, hari ini Mingyu juga mau jalan. Mingyu gak mau kalah.

Tapi.... Bagi kalian yang mengira bahwa Mingyu ngajak jalan Mina, kalian salah besar. Mingyu ngajak jalan Tzuyu.

Sudah dijelaskan bukan bahwa Mingyu sangatlah tertarik kepada gadis itu. Makanya langsung di gaskeun sama Mingyu. Lagipula, Mina juga sedang sibuk acara keluarga di luar kota.

Makin hari, pasangan beda sekolah ini semakin dekat. Walaupun Mingyu baru tahu kalau Tzuyu itu 2 tahun lebih muda daripadanya, tapi itu gak masalah bagi Mingyu.

Tapi yang bermasalah adalah, hari ini Tzuyu ngajakin nonton "Suzzanna".

Okey... Mingyu gak penakut -katanya-, cuma kagetan aja. Tapi kalo udah di depan Tzuyu mau nonton di kuburan pun juga Mingyu ayuk-ayuk aja.

"Yakin lo gak takut?" tanya Tzuyu kepada Mingyu yang duduk disampingnya.

Dan satu lagi masalahnya. Tzuyu memesan tiket A dan paling pojok.

Film horror + duduk pojok belakang = Mingyu rasanya pengen kabur aja.

Kalau didepan anak-anak YTJ mah Mingyu bebas berteriak dan nakutin orang. Tapi sekali lagi di depan Tzuyu, Mingyu harus keliatan cool. Masa muka keren gini tapi gak ada nyali?

"E-enggak. Gak takut lah. Palingan gitu doang" jawab Mingyu -sok- yakin.

"Okayy" jawab Tzuyu mengangguk sambil makanin popcorn.

Tak lama, film pun mulai diputar. Tzuyu terlihat antusias sementara Mingyu udah olahraga jantung dariawal padahal masih belom ada jumpscarenya.

Makin lama, makin serem. Mulai banyak jumpscarenya.

Di salah satu scene dimana Suzzanna nya muncul, seisi bioskop kaget. Salah satunya Mingyu.

"AA-"

Mingyu udah hampir teriak. Namun seketika teringat kalau dia harus jaga image

"Ekhemm. Ekheemmm. Aduh seret" ujar Mingyu sambil menegak minumannya.

"Kalo mau teriak ya teriak aja" kata Tzuyu tanpa melihat ke Mingyu. Kemudian tertawa kecil.

Yah kan.... Ketauan


• • •

Bamlis? ✅

Dokju?✅

Mingyu?✅

Sekarang giliran Jaehyun dan Jiho.

"Kamu skfmskizia fjcnkakd?"

"HAH? APA JAE?"

"Kamu mau hahskdmnshxdk?"

"HAH?!"

"Kamu mau hmfnsjalsjxhsrjnd apa gimana?"

"HAHH??!"

"KAMU BUDEK YA?"

Jaehyun kesel sendiri daritadi dia nanya tapi malah di-HAH-in

"YA KAN GAK KEDENGERAN INI HELMNYA SEMPIT AKU JADI BUDEK" omel Jiho.

Siapa yang gak sebel kalo lagi naik motor diajak ngomong dengan suara yang kecil. Mana anginnya lagi kenceng. Jadi tambah budek Jiho.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang