Jarum jam sudah menunjukkan pukul 7 malam dan Eunha baru pulang kerumah. Begitu buka pintu, Eunha langsung disambut sama Bunda nya yang udah nungguin daritadi.
"Kok gak bilang Bunda kalo pulangnya jam segini?" tanya Bundanya Eunha.
"Tadi lowbat, Bun" jawab Eunha sambil melepas kaos kakinya.
"Lain kali jangan lupa kabarin Bunda dulu ya?"
Ngomong-ngomong, kalian pada penasaran gak nih sama Bunda nya Eunha? Kalau penasaran, yuk kenalan dulu sama Bunda
Kalau ini foto Bunda sama Ayah nya Eunha.Gemes kan? Bunda sama Ayah ini masih muda banget mukanya. Apalagi Bunda, udah cantik terus keibuan banget. Maka dari itu, Jiho dan kawan-kawan manggil Irene dengan sebutan Bunda juga, bukan tante.
Mereka juga udah gak segan kalo lagi main kerumah Eunha. Contohnya Yuju, Yuju udah gak segan lagi kalau minta masakin indomie 3 bungkus sama Bunda. Bunda juga udah nganggep semua kayak anaknya sendiri.
"Itu apaan, Na?" tanya Bunda pas Eunha lagi beresin buku dan isi tasnya.
Eunha langsung bingung soalnya Bunda nanyain parfum dari Jungkook. Sebenernya Bunda udah tau kalo Eunha dideketin sama Jungkook. Soalnya Eunha orangnya terbuka sama Bunda. Kalau ada apa-apa pasti diceritain.
"Ohh..... Ini parfum dari Jungkook. Oleh-oleh dari KL" jawab Eunha setenang mungkin
"Semuanya dikasih apa kamu doang?"
"Aku doang dong" jawab Eunha sok-sok membanggakan.
Bunda langsung antusias sama parfumnya. Langsung dibuka dan dicobain di tangannya. "Enak loh baunya, Na. Pinter deh si Jungkook milihnya"
Mohon maap ini yang dikasih parfum kan anaknya ya. Tapi kenapa malah Bundanya yang heboh:(
"Ini Bunda simpen di rak Bunda ya? Kayaknya rak kamu udah penuh tuh" kata Bunda.
Eunha ngangguk aja tapi mukanya cengo. Bingung sama kelakuan Bundanya sendiri.
Ini kenapa hati Bundanya mudah banget dimenangkan ya? Hanya dengan sebotol parfum gini. Tapi emang Bunda orangnya terbuka kok. Gampang akrab sama semua cowok yang deketin anaknya. Dulu Eunwoo juga dibaik-baikin sama Bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fiksi Penggemar𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018