"Ayooo dua menit lagi"
"Satu menit lagiiiii"
"30 detik lagii"
"10...9...8...7...6...5...4...3...2...1..."
Kringgg!
"Pelajaran hari ini sampai disini dulu. Kalian boleh istirahat"
YESSSSSSSSS
Waktu istirahat yang Jiho tunggu-tunggu datang juga. Akhirnya dirinya bebas dari pelajaran PKN yang membosankan itu. Selain itu, Jiho juga gak sabar banget cerita ke Jungkook. Penasaran katanya sama reaksi cowok itu.
Semalam, Jiho udah chat Jungkook dan bilang bakal jelasin semuanya waktu istirahat.
"Jiho mau kemana?" tanya Eunha begitu melihat Jiho berjalan kearah pintu kelas.
"Dipanggil Pak Siwon" bohong Jiho lalu berjalan keluar kelas, menuju depan lab komputer yang terletak di ujung koridor. Jiho lalu duduk di kursi yang terletak di depan balkon sebrang lab komputer.
Tak lama kemudian, Jungkook datang lengkap dengan hoodie hitam yang dikenakannya.
"Sini duduk" kata Jiho.
"Buruan cerita" kata Jungkook. Udah gak sabar doi.
"Tapi janji ya jangan kasih tau ke siapa-siapa. Jangan langsung heboh terus chat Eunha tiba-tiba. Ntar ketauan lagi kalo gue cerita ke lo. Soalnya Eunha bilang ke gue ini rahasia"
"Iye santuy. Buruan"
Jiho melihat sekitarnya. Masih aman. Kemudian ia mulai bercerita.
"Iya. Maksud kata-kata gue kemaren sama kayak yang lo pikirin. Itu dari Eunha. Jadi gini, Kook. Sebenernya dia tuh gak suka lo deket-deket sama Eunseo. Soalnya lo tuh kayak seneng banget gitu loh, kayak bener-bener pengen deketin si Eunseo. Mana lo udah chat kan sama dia waktu itu? Terus lo pamerin di group dengan bangga. Eunha ngaku kalo dia cemburu. Tapi ya.... Dia masih belom tau jelas apa alasan dia cemburu. Saran gue sih ya, lo deketin lagi aja Eunhanya, Kook. Gue jamin dia pasti suka juga sama lo dan juga ini belom terlambat"
Jungkook menghela napasnya. "Gua takut, Ho. Gua takut ini another bullshit lagi. Gua takut setelah gua deketin dia lagi, dia jatohin perasaan gua lagi. Kalo ditanya gua masih sayang dia apa engga ya jelas jawabannya masih"
"Kalo masih sayang, perjuangin aja. Percaya sama gue, masih belom telat. Berhubung lo juga belom move on kan? Gue yakin Eunha pasti suka sama lo, Kook. Mungkin sejauh ini, itu dulu saran gue. Tapi gue bakal nyari informasi lagi kok"
Jungkook hening sejenak. Kemudian frustrasi sendiri.
"ADUH HOOOO GIMANA DONG?"
"Apaan?!" jawab Jiho. Kaget soalnya kenapa ini anak kayak orang gila gitu.
"Gua mau baper tapi gua takut. Gua mau move on tapi masi sayang" jawab Jungkook.
Jungkook merasa hatinya dipermainkan Eunha. Kadang sikap Eunha menunjukkan bahwa ia juga tertarik sama Jungkook. Tapi kadang sikapnya juga menunjukkan bahwa ia gak nyaman dideketin Jungkook.
Ibaratnya itu Jungkook dibawa terbang setinggi awan, terus dijatohin ke rawa-rawa. Eh terus dibawa terbang lagi setinggi awan, terus dijatohin lagi. Tapi kali ini dijatohinnya ke sumur, lebih dalem.
• • •
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018