Tak terasa ulang tahun Lisa telah tiba. Ulang tahun Lisa hanya berjarak 3 hari dari ulang tahun Mina. Jadi, anak YTJ ini harus mikir keras buat surprise Lisa.
Rencananya, surprise Lisa ini mau dibikin simple aja. Jadi nanti anak-anak ngumpul di rumah Yuju dulu, nanti mereka bakal bikin es buah, dan beli gorengan atau makanan ringan lainnya. Disisi lain, Mina yang kebetulan rumahnya deket rumah Lisa bakal ceritanya ngajak Lisa keliling daerah mereka buat nyari makanan.
Pas Lisa lagi diluar sama Mina, anak YTJ ini bakal ngehias ruang tamu rumah Lisa. Jadi begitu Lisa dateng, langsung deh nyanyi Happy Birthday.
Seperti biasa, yang tepat waktu pasti anak-anak yang cewek. Sekarang, Eunha, Jiho, dan Rose lagi tiduran di kasur Yuju.
"Eh, udah yuk niup balon atau ngapain gitu. Gabut bener kita kayaknya" kata Eunha.
"Ini katanya pengen bikin es buah. Jadi gak?" tanya Yuju.
"Jadiin aja" kata Jiho.
"Ya udah. Gue sama Rose ke pasar deh. Buat beli sirup, buah, jelly, sama barang yang lain. Lo berdua disini ae tiup-tiupin balon ya" kata Yuju.
Akhirnya Yuju dan Rose pergi ke pasar deket rumah Yuju. Sementara Jiho dan Eunha niupin balon dan bantu bungkus-bungkusin kado buat Lisa. Tadinya Yuju pengen ngajak Eunha, tapi dia tau pasti si kecil itu mager anaknya.
Yuju dan Rose lagi jalan kaki ke pasarnya sambil ngobrolin apa aja yang harus dibeli.
"Sirupnya mau melon apa cocopandan?"
"Cocopandan aja deh. Lebih enak kayaknya"
Saking sibuknya ngobrol, mereka gak sadar kalau sedaritadi ada tiga jamet alay ngikutin mereka dari belakang.
Salah satu dari jamet itu lalu siul-siul. "Ihiyyy. Baju biru cantik benerrrr"
Rose dan Yuju langsung ngeliat baju mereka masing-masing. Ternyata yang pake baju biru itu Rose, Yuju pake baju garis-garis.
"Mau kemana, Neng?" tanya yang lain dengan nada sok-sok menggoda gitu.
Rose diem aja sambil tetep jalan. Walaupun sebenernya udah pengen ngomelin tiga curut itu.
Bukannya berhenti, tiga jamet itu malah tetep ngikutin mereka. "Diem aja, Neng? Pemalu ya?"
Karena sebel liat temennya risih di gangguin, Yuju langsung melepas sebelah sendalnya dan mengarahkan sendalnya ke tiga jamet itu.
"pERGI GAK LO?!" omel Yuju sambil ancang-ancang udah pengen lempar sendalnya.
"Eh buset, galak bener"
Plak!
Sendal itu langsung Yuju lempar dan tepat mengenai lengan salah satu dari mereka.
"NGOMONG LAGI LO?!" kata Yuju, udah ngelepas sendalnya yang satu lagi. Muka Yuju juga udah tambah marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018