90; Yukook's Birthday

3.8K 640 100
                                    

Hari ini hari Rabu dan ulang tahun Yuju. Iya, jadi ulang tahun Jungkook belom dirayain dan sekarang udah ulang tahun Yuju.

Inget kan anak YTJ udah ngerencanain yang spesial banget buat dua orang ini?

Dimulai dari hari ini, anak YTJ bakal ngasih satu amplop isinya itu golden ticket untuk Yuju dan Jungkook. Isinya mereka boleh tulis satu keinginan mereka yang nanti akan ditepati oleh YTJ.

Anak YTJ udah setuju bakal tepatin wish Yuju dan Jungkook itu tapi kalo gagal ya itu rencana Tuhan.

Pagi-pagi banget Mina dateng buat naro amplop itu di meja Jungkook dan Yuju. Tapi buat Yuju agak iseng dikit lah, diumpetin dulu.

Jungkook yang notebenenya selalu dateng pagi bingung pas ngeliat ada amplop di mejanya.

Jungkook ngambil amplop itu, dalam hatinya bingung ini amplop apaan. Tanpa babibu Jungkook langsung buka dan ngeluarin isinya.

Jungkook gak perlu baca semua untuk tahu siapa yang ngasih ini. Pasti YTJ.

Dalam hati Jungkook mikir, ada-ada aja mereka.

"Ros, ini lo yang naro?" tanya Jungkook ke Rose yang ada di kelas.

"Mina yang naro" jawab Rose.

Jungkook ke balkon nyamperin Mina dan Jiho yang udah dateng juga disusul Rose dibelakangnya.

"Dah dibaca belom?" tanya Jiho.

Jungkook hanya senyam senyom, duduk, lalu baru ngeluarin isi golden ticket itu.

Setelah beberapa anggotan YTJ yang lain dateng, Yuju baru dateng 5 menit sebelum bel dengan barangnya yang gak tau kenapa hari ini banyak banget. Ada tas ransel satu, tote bag, binder, ada ukulelenya Binnie. Pokoknya banyak macem pulang kampung.

Yuju naro semua barangnya dulu di atas meja, lalu gabung ngobrol sama YTJ di balkon yang lagi ngomongin golden ticketnya Jungkook.

"Yaudah gih tulis 2 permintaan lo" kata Rose.

"Sabar gua mikir dulu!" balas Jungkook.

Kesempatan kayak gini harus dipergunakan sebaik mungkin.

"WOI APAAN TUH APAAN TUH" Yuju yang baru dateng langsung brisik.

Yuju langsung ngeliat golden ticket ditangan Jungkook, membacanya, dan sedetik kemudian lari ke mejanya buat nyari golden ticket punya dia juga.

Yuju ngobrak-ngabrik barangnya yang banyak itu, tapi tetep gak ketemu golden ticketnya. Yaiyalah gak ketemu orang diumpetin Mina.

"MANA PUNYA GUEEEE" rengek Yuju.

"Gak ada, Juy. Punya Jungkook dulu ya" jawab Eunha.

"KAN YANG ULTAH HARI INI GUE IHHH. GUE UDAH NGOBRAK-NGABRIK BARANG-BARANG GUE" kata Yuju sambil nunjuk-nunjuk mejanya itu.

"Gak ada. Ini buat ultah Jungkook dulu soalnya telat surprisein"

"IHHH"





Setelah punya Yuju dikasih sama Mina tadi biar gak bacot, akhirnya kedua orang itu ngisi wish mereka.

Kalo Yuju nulis, "Ulang tahun gue harus full team"

Sementara Jungkook nulis sesuatu yang sangat cringe-cringe lebay bikin terharu pengen nabok.

Dia nulis, "YTJ bareng-bareng terus selamanya"

AWHHHH BANGET KAN? EMANG SA AE NIH SI JUKI.



• • •


Tapi, itu bukanlah inti dari ulang tahun Yuju dan Jungkook guys.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang