86; My Heart Is Missing You

3.9K 652 115
                                    

Sesuai janji mereka waktu itu, hari ini mereka janjian buat makan di ricis karena ada promo.

Pagi-pagi Jiho sama Eunha ke rumah Rose dulu. GAK TAU NGAPAIN MAU MAIN AJA KATANYA. Jadinya Jungkook sama Jaehyun jemput di rumah Rose.

"Tunggu bawah, yuk. Jungkook sama Jaehyun udah deket katanya" kata Eunha.

Pas Jungkook sama Jaehyun dateng, mereka gak langsung otw.

"Kenapa gak langsung aja?" tanya Jiho.

"Males. Itu pada belom dateng. Ntar aja tunggu rame" kata Jungkook.

Abis itu mereka maen dulu di ruang tamu Rose. Lebih tepatnya cewek-cewek tiduran di lantai karena emang itulah posisi enaknya kalo di rumah siapapun.

"Kamu sini aja jangan di lantai" Jaehyun menepuk-nepuk pahanya. Kemudian memindahkan kepala Jiho kesana.

"Gapapa?" tanya Jiho.

"Iya gapapa"

"Pala aku berat"

"Udah sini aja"

Jaehyun naro lagi kepala Jiho di pahanya.

Ngeliat moment Jaehyun dan Jiho, Jungkook juga pengen ikutan dong. Tapi beda, Jungkook ngasih jaketnya ke Eunha sebagai alas.

Sementara Rose, yang tidurannya pas banget ditengah-tengah Jungkook-Eunha dan Jaehyun-Jiho cuma bisa megang hape sambil nunggu June bales chat.

SEDIH BANGET DONG INI PEMANDANGAN. Kiri kanan Rose lagi haha hihi, sementara dia hanya sendiri.

MIRIS BANGET ROSE NGELIAT DIRINYA SENDIRI SAMPE MAU NANGIS.

"AHHH KANGEN JUNEEE" raung Rose. Bikin kapel yang tadinya lagi lovely-dovey jadi berhenti semua.

• • •

Sekitar setengah jam kemudian, mereka akhirnya otw ke ricis tempat mereka janjian. Tentu saja Eunha dibonceng Jungkook, Jiho dibonceng Jaehyun, dan Rose dengan abang gr4b:)

IYA EMANG INI PEMANDANGAN SEDIH BANGET BAGI ROSE.

Satu persatu anak YTJ mulai dateng. Mereka mulai ngedata mau pesen apa aja.

"Tulis aja di group pada pesen apa. Nanti gua sama Yuju yang kebawah" kata Jiho sambil ngumpulin duit.

"SEKARANG JAM 13:19. GUE TUNGGU SAMPE 13:20. KALO GAK ADA DUITNYA BUAT GUA SAMA JIHO. MAKASIH" kata Yuju lalu narik Jiho ke ke bawah.

Gak lama kemudian, makanan datang, Medeka lalu makan dan seperti biasa, pasti ada aja yang diomongin.

"Bandung yuk" ajak Yuju. ENAK BANGET ITU MULUT KALO NGOMONG.

"Kalo duit bisa di download ayo dah" balas Bambam.

"Gak ada duitnya sayanggg" balas Mina dengan sabar.

"Yaudah nanti aja liburan satu lagi. Taon baru" kata Yuju. Masih ngotot banget pengen liburan sama YTJ.

Abisnya tuh mereka sering ngeliat snapgram temen seangkatan mereka itu kalo liburan sering banget yang namanya keluar kota terus nginep gitu di villa.

Sebenernya dulu pas kelas 10 pernah diomongin pengen juga jalan-jalan nginep gitu. CUMA YA BARU NGOMONG AJA BELOM TERLAKSANA:)

"Udah mau ujian itu. Mana boleh gue" kata Lisa.

"Enak banget tu mulut kalo ngomong ya, Ju?" balas Jungkook.

Yuju sebel. Kan pengen ya jalan-jalan gitu. Cuma yaa pasti susah izin sih, dia sendiri aja belom tentu boleh.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang