Masih di hari yang sama, di hari Sabtu yang cerah ini. Eunha lagi gabut di rumah.
Sebenarnya hari ini jadwal Eunha adalah melatih paskibra. Namun karena sekolah sedang digunankan untuk LDK MPK, maka latihan paskibra untuk hari ini di batalkan. Alhasil, Eunha jadi gabut di rumah.
Mau ngajak temennya jalan tapi pada gak bisa. Mina lagi LDK, Lisa lagi ke luar kota, Jiho lagi jalan sama temen SMP-nya, Yuju lagi acara keluarga, dan Rose lagi ngedate sama Junhoe.
Daritadi Eunha cuma mantengin hapenya. Entah buka instagram, atau nonton youtube. Sebenarnya Eunha nungguin chat dari seseorang.
Kalau kalian kira orang yang Eunha tunggu chatnya itu Eunwoo, berarti kalian salah.
Loh. Salah?
Iya. Karena orang yang Eunha tunggu chatnya itu Jungkook.
Udah 3 hari Jungkook di Kuala Lumpur. 3 hari ini juga Jungkook ga ngechat Eunha. Padahal Jungkook on di group dan snapgram juga. Biasanya dia bakal chat Eunha bahkan untuk hal yang gak penting. Tapi kenapa sekarang engga?
Dan buat Eunwoo, udah hampir 3 hari juga mereka gak chat-an. Jadi 3 hari ini Eunha hampa, baik Eunwoo atau Jungkook gak ada yang ngabarin. Tapi Eunha lebih pengen dikabarin sama Jungkook sih, walaupun Eunha bukan siapa-siapanya Jungkook :)
Semenjak Eunha tau kalau Eunwoo lagi deket sama cewek lain, rasa Eunha ke Eunwoo jadi mulai terkikis sedikit demi sedikit.
• • •
Jungkook lagi di bandara, hari ini dia pulang dari Kuala Lumpur. Sekarang Jungkook posisinya lagi duduk di ruang tunggu sama mama, papa, kakak, dan adiknya. Jungkook daritadi cuma pegangin hapenya. Bingung mau chat Eunha atau engga.
Udah tiga hari dia gak chat Eunha. Sebenarnya Jungkook gak tahan 3 hari gak chat Eunha. Iya emang lebay sih tapi maklumin lah namanya juga lagi jatuh cinta.
Jungkook buka hapenya dan buka chatroomnya dengan Eunha. Ngetik, terus diapus, ngetik lagi, diapus lagi, akhirnya ujung-ujungnya gak jadi chat. Sebenernya Jungkook tuh pengen chat Eunha, tapi takut Eunha risih.
Jungkook juga sadar kalo dia gak akan bisa menangin hati Eunha. Dari cerita Eunha dan Eunwoo yang dia tau dari Mina, ataupun dari yang lain, ketauan banget kalo Eunha masih sangat menyimpan nama Eunha dalam hatinya.
Daripada galau, Jungkook izin ke keluarganya buat muter-muter nyari oleh-oleh buat para temanya.
Jungkook berhenti disalah satu toko, lalu membeli setengah lusin pembatas buku bertuliskan Kuala Lumpur untuk temannya yang cewek, sekaligus untuk Eunha. Buat yang cowok-cowok, Jungkook beliin snack aja nanti tinggal di bagi-bagi buat semuanya.
Disaat Jungkook lagi bayar di kasir, tiba-tiba si penjaga kasir menyerahkan sebuah kalung berhuruf "J" kepadanya.
"Buy 5 get 1 free neckale" kata si penjaga kasirnya sambil menunjuk foto promo snack yang Jungkook beli.
Jungkook mengambil kalungnya. Pas banget hurufnya "J". Tapi sayang, Jungkook bukan tipe orang yang suka pake kalung, lagipula kalung yang ia dapat terlihat seperti kalung wanita karena ada bunga-bunganya. Apa dia coba ganti huruf E aja ya? Biar bisa dikasih ke Eunha sekalian modus.
"Can i change this "J" letter to "E" letter?" tanya Jungkook.
"Sorry, but you can't" jawab si penjaga kasir.
Yah. Sayangnya gak dibolehin sama kasirnya. Jadinya Jungkook bawa aja deh kalung huruf J nya. Entah buat apa nanti. Apa dia kasih ke orang yang namanya depannya J? Jiho mungkin?
• • •
Hari Senin nya, pagi-pagi banget Jiho udah dateng ke sekolah. Jiho emang termasuk salah satu orang yang dateng ke sekolah pagi-pagi selain Rose.
Tapi pagi ini Rose belom dateng, jadinya Jiho sendirian. Sambil menunggu, Jiho mainan hape sampai akhirnya Jungkook dateng.
"Jiho! Jiho! Jiho!"
Entah kenapa Jungkook dateng-dateng langsung nyamperin Jiho buru-buru.
"Apaan?" tanya Jiho.
Jungkook duduk di kursi disamping Jiho dan mengeluarkan sesuatu dari tas nya.
"Kemaren gua dapet hadiah kalung J nih. Tapi gua kan ga suka pake kalung, jadi mau gua kasih lu apa Jaehyun ya?" kata Jungkook menunjukkan kalungnya.
"Aduh yang ngasih hadiahnya tau aja kalo lu punya temen depannya J. Sini buat gua lah! Masa buat Jaehyun. Nanti ga muat di lehernya"
Jiho langsung ngambil kalungnya. Emang bagus sih kalungnya. Jadi lumayan lah dapet kalung gratis.
"Gua mau minta tuker huruf E biar gue kasih ke Eunha masa gak boleh. Kesel banget gua" Jungkook menggerutu sendiri.
"Ya gapapa lah santai aja. Emang takdir ini kalung buat gua"
Jungkook masih ngomel. "Ck. Lagian kenapa sih gak boleh tuker huruf E? Kan lumayan gitu"
"Ya bagus lah. Lo kasih kalung ini ke gue. Nanti kita pancing Eunha, dia ngambek apa engga. Siapa tau dia ngambek kan?"
Berkat ide bagus Jiho, Jungkook langsung semangat lagi.
"WISSS BOLEH BOLEH! TERNYATA LANCAR JUGA OTAK LU, HO"
"Manteb kan ide gua?" tanya Jiho
"MANTAP MANTAP"
"Ya udah ini lo ambil dulu kalungnya. Nanti baru kasih gue pas ada Eunha"
Jungkook mengangguk tanda mengerti.
"Eh, tapi nanti Jaehyun cemburu kagak? Ntar dikira gua nikung kan ga lucu" kata Jungkook
"Ya elah. Jaehyun mah orangnya santuy, gak cemburuan juga. Lagipula ngapain dia cemburu? Emang gue siapanya dia? Hehehehe"
Loh kok Jiho jadi curhat?
"Ya udah. Ntar kita coba ya. Biar kita tau Eunha jealous atau engga"
---------
jiho jungkook disini soon to be partner in crime ^____^
dan kira kira eunha jealous tida yaaaa
btw jangan lupa streaming mv idol ft nicki minaj ya. lucu bgt disini aja mba nicki minajnya huhu queenku:(
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018