Jungkook merebahkan tubuhnya di kasur. Capek banget hari ini, kebanyakan ketawa.
Jungkook jadi inget perkataan Mina di motor tadi saat dia curhat tentang Eunha yang jutek.
"Waktu itu dia pernah cerita sama kita kalo di chat mulu sama lo. Dia udah tau kok kalo lo deketin dia. Terus yaaaa, dia tau kalo lo dulu playboy gitu, bahkan dari lu masih SMP. Makanya dia kayak ilfeel terus mungkin jadi jutek gitu"
Jungkook akuin dia emang playboy dulu. Tapi gak tau kenapa kayaknya Eunha beda aja gitu. "Ya udahlah, mungkin gua harus lebih berusaha lagi"
"Tapi tadi pas lagi makan... Kayaknya Eunha biasa aja sama gua"
Dia inget-inget moment pas makan tadi. Eunha gak jutek, bahkan meladeni Jungkook dengan senyum manisnya.
Jungkook langsung buka hape dan chat Yuju.
Jungkook
YujuuJungkook
Bikin grup gabungan sanaJungkook
Yang tadi diusulinJungkook
Tapi jangan buat ngomongin Saerom yeJungkook
Ya temen jalan aeYuju
Sip"Semoga ini bisa memperdekat gua sama Eunha" Doa Jungkook
Dan akhirnya, malam itu, group gabungan kedua kumpulan manusia-manusia kurang waras ini terbentuk. Bahkan, malam itu group mereka rusuh banget. Gapapa, ini baru permulaan dari segalanya:)
• • •
Line!
Line!
Line!
"Aduhhhhhh..... Apaaannn sihhhhh, berisik bangeeeettt"
Lisa merasa tidur nyenyaknya diganggu. Mana diluar lagi hujan deras. Bawaannya pengen selimutan aja.
Cuma karena notif ini sangat mengganggu, akhirnya Lisa bangun lalu nge-cek hapenya
ya temen jalan ae (11)
Jungkook
Woi pada masuk sekolah gakJungkook
Ujan gede nihEunha
Masuk lah lemah banget loRose
Masuk gak lo semua?!Rose
Dikelas baru 3 orang doangMina
Wkwkwk rajin banget rosssMina
Gue udah mau otw kok ini lagi pake sepatuJaehyun
Masuk lahYuju
ADOOOHHH males banget
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018