"Sumpah otak gue konslet ini abis ngerjain ulangan mat tadi"
"Sama anjir. Gue udah gak bisa berpikir dengan jernih lagi"
Pulang sekolah bukannya pulang , geng ini malah ngobrol dulu dikelas. Membahas ulangan Matematika yang tadi susahnya stengah mati.
"Gue cuma ngerjain 6 nomor anjir. 4 nomor lagi cuma tulis diketahuinya aja" kata Rose sedih.
"Ck. Gue yang cuma ngerjain 1 nomor aja santai. Tenang ajaaa. Prinsip saat ulangan tuh, datang, kerjakan, dan lupakan" kata Yuju santai sambil duduk diatas meja lalu buka hape dan nyetel lagu.
"Iya tuh. Gak usah dipiki-"
"MEEEEEEE-MENANGKAN HATIMU BUKANLAHHHHH SATU HAL YANG MUDAAHHHHHH"
Baru aja Mingyu mau ngomong, perkataannya langsung terpotong oleh Yuju yang nyanyi dengan amat sangat menggelegar.
Sebenernya Yuju tuh jago nyanyi kalo lagi serius, cuma kadang dia suka nyanyi dengan kenceng dan seenaknya tanpa nada.
"EH JU BUSET DAH" Rose langsung nutup mulutnya Yuju. Sementara Yuju mencoba untuk melepaskan tangan Rose. Sampe akhirnya tangan Rose digigit sama Yuju
"AH ANJIR SAKIT"
"KAMU ADALAH BUKTIIIII DARI CANTIKNYA PARAS DAN HATIIIIIIIIIIII"
Yuju lanjut nyanyi, yang lain langsung tutup kuping
Tak jauh dari mereka, tepatnya di depan papan tulis, Lisa sama Bambam lagi rebutan penghapus papan tulis.
"IH GUE AJA YANG NGAPUS. LO NYAPU SANA" kata Lisa sambil narik penghapus papan tulisnya.
"AH LU GANTIAN DONG. KEMAREN KAN GUA UDAH RELAIN MIE GUA DIAMBIL SAMA LU"
"IHHHHHH LO YANG NGALAH DONG"
"GAK MAUU"
Ya udah lah. Biarkan mereka di dunia mereka sendiri:) Balik lagi ke Yuju dan yang lain. Sekarang Yuju udah ganti lagu
"AYO GOYAAAAANG DUYUUUUUUU~ BEBASKANLAH HATIMUU"
Kalo tadi Yuju duduk diatas meja, sekarang Yuju udah turun dan joget-joget sesuka hati dia.
Dokyeom yang baru mau masuk kelas karena tadi abis dari toilet langsung shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018