3 hari berlalu, tibalah perayaan hari Kartini dimana akan dilaksanakan berbagai lomba di SMA ini.
Pagi-pagi banget anak OSIS sama MPK udah standby buat siapin segala hal yang diperlukan.
Gak lama kemudian, kumpulan cewek-cewek YTJ dateng dengan kebayanya masing-masing. Mereka ketemu Mina di pager.
"Aduh please ini ribet banget jalannya" protes Rose.
Maklum mereka ini setiap hari tuh barbar jadi giliran pake bawahan kebayaa gini jadi awkward gitu jalannya. Contohnya kayak Yuju jalannya udah kayak kepiting karena dia terlalu kenceng ngelilit rok nya.
"Ke toilet yukk, kain gue kebalik nih ternyata" ajak Jiho.
Jiho, Eunha, Rose, Yuju, Mina dan Lisa lalu pergi ke toilet.
"Eunhaaa, benerin kain gue dong" kata Jiho
Eunha lalu membenarkan kain bawahan kebawa milik Jiho. "Tinggin, Ha. Biar gak terlalu menyapu lantai" kata Jiho.
"Apanya yang ditinggiin?" tanya Eunha.
"Badan lo. yA KAINNYA LAH??!"
"CK YAUDAH SIH MAAP" omel Eunha lalu menaikkan kain milik Jiho. "Segini?"
"Naikin lagi"
"Segini?"
"Naikin lagi"
"Segini?" tanya Eunha pas kainnya udah selutut Jiho.
"Nah iya" jawab Jiho. Maklum, Jiho ini pake baju suka urak-urakan. Bahkan baju Jiho rata-rata tuh modelnya crop tee yang kalo Jiho angkat tangan udelnya keliatan.
Mina auto protes. "Ihh jangan terlalu tinggi" katanya lalu menurunkan kain Jiho jadi stengah betis. Aduh memang kawan yang baik.
"Lombanya mulai jam berapa sih?" tanya Lisa.
Mina melihat jamnya. "Stengah jam lagi nih. Rose sama Yuju ikut gue yuk biar di briefing dulu. Jiho, Eunha, sama Lisa jaga bazzar kelas kan?" kata Mina
"Iya. Ini udah mau siap-siap" jawab Lisa.
Jiho, Eunha, dan Lisa lalu mempersiapkan bazzar di meja yang telah disediakan panitia. Tadinya bazzarnya itu di lapangan tapi karena lapangannya basah, jadinya di koridor.
Untuk bazzar, setiap kelas bebas menentukan mau jual makanan atau minuman apa. Uangnya juga bebas mau dari uang kas atau gimana.
Bazzar kelas XI MIA 2 sepakat buat gak pake uang kas, uangnya dari uang anak YTJ yang patungan. Kalo kata Yuju sih biar untungnya buat YTJ juga, lumayan buat bayar balon dan peralatan surprise kalo ada yang ulang tahun.
• • •
Disisi lain, tim vocal group XI MIA 2 lagi panik.
"ADOH GUYS GIMANA INI GUE PANIK HIH" panik Yuju.
"Jangan gitu dong, Ju! Ntar gua panik juga ini" kata Jungkook. Ngeliat Yuju panik dia jadi pengen ikutan panik.
"Selow aja, anjay. Santayyyy" sahut Bambam.
Para vocalist lalu pemanasan suara dulu, sementara Rose nyanyi-nyanyi sendiri pake gitar. Begitupula dengan Bambam.
"Guyss" Mina tiba-tiba dateng. "Kalian tampilnya urutan kelima ya. 10 menit lagi lombanya mulai" kata Mina.
"IHHH GUE DEG-DEG ANN!!"
• • •
"AYOOO WAJIB BELI"
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018