Pagi ini, Jiho adalah orang pertama yang bangun. Jiho emang gini orangnya, kebiasaan bangun pagi tanpa alarm.
Malah kalo dipakein alarm dia malah gak bisa tidur, karena kayak udah tau gitu bakal kebangun karena alarm. Aneh gak sih?:(
Jiho melihat jam di hapenya, jam 6 pagi. Ia melirik ke sebelah kanannya, Rose dan Eunha masih terlelap disana.
Setelah mengumpulkan nyawa, Jiho pun bangun dan menuju kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi. Kemudian Jiho keluar dari kamar.
Suasana masih sepi, bisa disimpulkan bahwa belum ada anak YTJ yang bangun selain Jiho.
Jiho lalu membuat secangkir teh untuk menemani paginya.
Sambil membawa cangkirnya, Jiho membuka tirai jendela di ruang tamu villa itu, membiarkan cahaya pagi masuk.
Kemudian Jiho berjalan menuju belakang villa, ia duduk di atas kursi santai samping kolam renang di villa mereka.
Iya emang villa yang disewa anak-anak YTJ ini bukan villa abal-abal gengs. Ada kolam renangnya.
Cuaca pagi ini enak banget. Gak terlalu panas, tapi gak terlalu mendung juga. Jiho jadi pengen berenang:(
Ada kurang lebih 5 menit Jiho duduk-duduk santai disana sebelum mendengar suara dari dapur.
Pas diliat ternyata Mina.
"Eh ternyata elo, Min? Gue kira tikus" kata Jiho sambil meletakkan cangkirnya diatas meja makan lalu duduk.
Mina yang lagi siap-siap mau masak kaget dong tiba-tiba ada suara.
"Aduh, Hooo. Kaget gue. Lo jalan gak ada suaranya sama sekali" kata Mina.
"Hehehe maap, Min. Lo mau masak apa?" tanya Jiho.
"Nasi goreng aja kayaknya. Biar gak terlalu ribet"
"Sini gue bantuin"
Jiho bangkit dari duduknya dan menghampiri Mina buat bantu nyiapin bahannya. "Nasinya udah, Min?"
"Udah kok. Tadi subuh gue bangun buat masak nasi" jawab Mina.
• • •
Nasi goreng ala Mina dibantu Jiho pun jadi. Piring besar berisi nasi goreng itupun Mina letakkan diatas meja, dilengkapi 2 teko kecil, yang satu isinya kopi dan satu lagi isinya teh.
Karena dunia ini ada dua tim, tim teh dan tim kopi. Kalo author sih tim teh hehehe kalian tim apa?
Dimulai dari lantai 1, mereka masuk ke kamar cowok yang paling deket sama dapur, yaitu kamarnya Jungkook, Bambam, dan Mingyu.
Begitu masuk, Mina langsung membuka tirai jendela kamar itu.
Ada dua tipe membangunkan orang, kalo Mina.
"Heh bangunnn! Ayo bangunn!" kata Mina sambil menggoncang-goncangkan badan teman-temannya.
Kalo Jiho.
"WOI BANGUN WOOI!!!" teriak Jiho sambil menarik selimut anak-anak itu.
Bukannya bangun, Bambam malah nutup kupingnya pake bantal.
"HEH BANGUN GAK" Jiho menarik bantal itu, tapi sama Bambam ditarik lagi.
Akhirnya Jiho narik kaki Bambam sampai setengah dari tubuh pria itu keluar dari area kasur.
BRUTAL BANGET.
"IYE INI BANGUN AH!" omel Bambam.
"Yaudah ayo ke kamar yang lain" kata Mina. Sebelum terjadi pertumpahan darah disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fiksi Penggemar𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018