37; Are You Sure?

5K 712 44
                                    

Di hari yang sama, beberapa anak OSIS dan MPK angkatan ini lagi ada kumpul. Lebih tepatnya anak cowoknya aja sih. Dan lebih tepatnya lagi nongki di cafe sebelah rumah Dokyeom sambil mikirin evaluasi CUP secara keseluruhan untuk diberi tahu saat awal semester nanti.

Ada Mingyu, Dokyeom, Yugyeom, Winwin, Hyunbin, dan satu tamu tak diundang alias Choi Yuju.

Yuju bukan anak OSIS. Bukan juga anak MPK. Dan bukan panitia. Tapi pengen ikutan aja soalnya gabut. Bodo amat cewek sendiri diantara para cowok.

Untung saja Yuju ini anaknya emang asik. Relasinya luas. Makanya Yugyeom, Winwin, dan Hyunbin juga kenal dan deket sama Yuju.

"Woi! Bin! Gue denger-denger lo pacaran nih sama Jinsoul anak IPS"

Siapa lagi yang mulai gossip kalau bukan Yuju.

"Iye tuh. Manteb lah Hyunbin mah. Baru putus dari Kak Jennie udah langsung dapet gandengan baru" Winwin langsung nyamber.

Sementara yang diomongin cuma ketawa-tawa aja.

"Banyak ya cewek lu. Kalo gua mah gak kenal cewek" kata Mingyu santai sambil menyeruput kopi dihadapannya.

Hmmm. Gak salah tuh, Gyu?

"Apaaa? Gak kenal ceweekk???! Tapi kok kemaren jalan sama cewe SMA M?"

"Uhuk! Uhuk!"

Mingyu langsung tersedak. Rasanya ingin sekali Mingyu menampar mulut Saudara Kim Yugyeom yang lambe banget.

"Masa iya sih?"

"Demi ape?

"HAHHHHHHHH"

Nah kan. Jadi banyak yang tau. Padahal selama ini Mingyu deketin Tzuyu itu diem-diem. Gak cerita sama siapapun kecuali Yugyeom, temannya sedari kecil.

Dokyeom geleng-geleng kepala, "Ckckck parah nih gak cerita-cerita. Cakep gak?" tanya Dokyeom sambil nyengir dan langsung menuai hujatan dari Yuju

"Yeeeee! Kirain mau nasehatin"

"Ah. Enggak. Apaan. Hoax nih hoax" kata Mingyu menyangkal padahal jelas-jelas faktanya dia memang jalan sama Tzuyu.

"Udeh ngaku aja. Siapa anaknya? Cakep gak?"

"Iya. Kelas berapa?"

"Siapa namanya?

Haduhh, emang ya cowok-cowok. Kalo dikasih berita tentang cewek langsung semangat 100%

• • •

Yuju baru saja sampai dirumahnya setelah hampir setengah jam membujuk Mingyu untuk mengantarnya pulang. Akhirnya dengan berat hati, Mingyu mengatar Yuju.

Begitu tiba dikamarnya, Yuju langsung membuka handphonenya karena daritadi notifnya brisik banget.

Pas dibuka, ternyata dari group YTJ


ya teman jalan ae (11)

Dokyeom
Woi

Dokyeom

Dokyeom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang