Sabtunya, Bambam bangun lebih pagi dari biasanya, yaitu jam 9. Biasanya kalo hari libur Bambam bisa bangun jam 2 siang, atau bahkan kadang sore. Entahlah itu tidur atau pingsan atau gimana.
Kenapa Bambam bangun sepagi ini? Soalnya hari ini dia aja janji buat ngerjain tugas Bahasa Indonesianya sama Lisa dan anggota kelompok yang lain yaitu Jihyo dan Binnie.
Kok tugas mereka gak selesai-selesai sih? Iya, soalnya kemaren datanya ilang entah kenapa. Jadinya mereka harus bikin ulang secepat mungkin karena minggu depan udah UAS. Selain itu, Bambam juga mau balikin buku cetak Lisa yang kebawa pulang sama dia.
Sekitar jam 12-an, akhirnya Bambam sampai di lokasi tempat mereka janjian. Disana udah ada Lisa, Jihyo dan Binnie.
"Lo lama banget sih!"
Baru aja Bambam menghampiri meja mereka, udah langsung diomelin sama Lisa. Ya wajarlah Lisa ngomel, soalnya mereka janjian jam 11 dan Bambam baru dateng satu jam kemudian padahal dia udah bangun jam 9. Tau penyebabnya apa? Tadi Bambam ketiduran pas abis mandi.
"Ya sorry njay. Yang penting gua udah disini kan? Kuy kerjain" kata Bambam tanpa dosa sambil duduk di kursi kosong di samping Lisa.
"Makan dulu dong. Laper banget nih gue belom makan dari pagi" kata Binnie.
Karena Lisa sama Jihyo juga laper, mereka akhirnya pesen makanan dulu. Bambam gak makan soalnya dia udah sarapan sebelum kesini.
Gak lama setelah mereka pesen makanan, makanan merekapun dateng. Ada Jihyo yang memesan menu sejuta tempat makan yaitu Nasi Goreng. Ada Binnie yang pesen nasi sama ayam. Ada juga Lisa yang pesen pempek.
Sebelum makan mereka sempet nawarin Bambam buat cobain makanan mereka. Tapi Bambamnya sok-sokan bilang "Gak usah. Gua udah kenyang kok"
Katanya sih kenyang. Tapi 5 menit kemudian.
"Eh bagi dong"
Lisa sebel banget dengernya. Rasanya pengen gaplok muka Bambam pake sendal.
Bambam dengan tanpa dosa mencicipi makanan temennya. Karena Lisa baik, jadi Lisa potongin pempek nya.
"Nih" kata Lisa menyodorkan sendok yang udah ada pempeknya.
Bukannya diambil sendoknya, Bambam malah langsung makan aja seolah-olah Lisa nyuapin Bambam.
"Cieeeee"
Jihyo sama Binnie ngeledekin mereka. Ya siapa sih yang gak bakal ngeledekin kalo gini? Mana sekarang dikelas, teman-teman laknat mereka mulai ngejodoh-jodohin Lisa dan Bambam sampai sekelas ikutan semua.
"Bacot Anjay"
"Udah ah, buruan makannya. Biar tugasnya cepet selesai"
Singkat cerita mereka makan lalu ngerjain tugasnya. Sekitar jam 1-an, Jihyo sama Binnie izin pulang.
"Loh? Kok kalian pulang?" tanya Lisa
"Iya nih. Gue mau ke Bogor abis ini. Sorry banget" kata Binnie sambil membereskan barangnya.
"Tim gue kan mau latian saman abis ini, Lis" kata Jihyo.
"Oh iya. Tim lo besok lomba ya? Ya udah sana latihan aja" balas Lisa.
Sebenernya Lisa takut canggung kalo ditinggal berdua doang sama Bambam. Ya gimana gak canggung kalo mereka tiap hari dikelas di cie-ciein.
Dan bener aja. Pas Jihyo sama Binnie pulang, mereka ngerjainnya diem-dieman. Paling cuma ngomong "Abis ini apa Bam?" atau ga "Eh itu typo tuh"
Sekitar 30 menit kemudian, akhirnya mereka selesai. Lisa juga lega karena bebas dari acara canggung-canggungan.
"Abis ini lo langsung pulang apa gimana?" tanya Bambam begitu Lisa memasukan laptopnya kedalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018