Setelah Rose diculik tadi, Jiho yang sendirian di kamar lalu ke kamar Yuju buat nyari temen.
Karena gabut, Jiho dan Yuju lalu turun ke bawah buat ngemilin cupcake yang Mina iseng bikin kemaren malem.
Iya guys isengnya bikin cupcake. Kalo Yuju mah isengnya ngumpetin skincare orang.
Mereka duduk di meja makan, sambil makan dan ngobrol-ngobrol dikit.
Mina yang baru keluar dari toilet lalu ikut gabung duduk sama mereka.
"Gue kira lo ikut sama Eunha, Jungkook, Bambam, sama Lisa, Juy" kata Mina.
"Enggaklah" kata Yuju, masih makan. "Ntar gua jadi nyamuk lagi"
"Maksud gue, lo ikutnya sama Dokyeom, Juy" kata Mina.
Jiho langsung pura-pura budeg. Sementara dalam hati, Yuju langsung "YA GAK MUNGKIN LAH GILA SI MINA"
"Hahaha. Enggak lah, Min" jawab Yuju lalu makan cupcakenya lagi.
"Lo sama Dokyeom kenapa sih, Juy? Kok gue jarang liat kalian ngobrol sekarang? Biasanya kayak orang gila" kata Mina.
Ah suka bener si Mina kalo ngomong:(
Disisi lain, Jaehyun sama Dokyeom lagi nyicil beres-beres di kamarnya. Kebetulan mereka gak nutup pintu dan kamar mereka letaknya pas deket meja makan.
Kuping Dokyeom berasa panas, pas dia nguping, eh ternyata bener namanya lagi disebut-sebut.
"Nguping apaan, Kyeom?" tanya Jaehyun sambil menghampiri Dokyeom yang berdiri deket pintu.
"Itu" Dokyeom menunjuk Jiho, Yuju, dan Mina dengan dagunya.
Jaehyun ikut nguping.
"Maksud gue, lo ikutnya sama Dokyeom, Juy"
Cukup dengan satu kalimat dan Jaehyun udah ngerti pembicaraan cewek-cewek ini karena dua hari yang lalu, Dokyeom udah cerita semua soal dia dan Yuju.
Jadi guys, peristiwa Dokyeom confess ke Yuju di stasiun itu belom ada yang tahu kecuali anak YTJ yang satu kampus sama Dokyeom Yuju alias Jiho, Rose, Junhoe, dan Jaehyun yang baru Dokyeom ceritain.
"Mending lu selesain masalah ini sama Yuju. Aneh gua liat lu berdua diem-dieman gini. Emang lu gak berasa aneh?" tanya Jaehyun.
"Aneh sih..." jawab Dokyeom.
YA IYALAH CUY. SELAMA 6 BULAN HAMPIR TIDAK ADA INTERAKSI ANTARA DOKYEOM DAN YUJU.
"Nah makanya ajak ngomong dah. Gua sekalian ajak ngomong Jiho juga" kata Jaehyun.
Dokyeom mengangguk, "Bener ye? Lu ajak ngobrol Jiho, gua ajak ngobrol Yuju. Sama-sama kita selesein masalah kita"
"Iyee"
"Hah? Gapapa kok. Gue sama Dokyeom gak kenap-"
Baru aja Yuju mau ngomong, omongannya terputus karena Dokyeom sama Jaehyun tiba-tiba nyamperin.
"Ehh, Minaa. Gak ikut jalan sama Eunha, Jungkook, Bambam, sama Lisa?" kata Jaehyun. Tangannya disandarkan ke atas bangku Jiho.
Paham gak sih ini Mina, Yuju, sama Jiho tuh nengok ke Jaehyun sama Dokyeom dengan tatapan kaget dan bingung.
Mina mengangguk pelan.
"Oohh" kata Jaehyun sambil ngangguk paham.
"Keluar bentar yuk, Ho" kata Jaehyun sambil menarik pergelangan tangan Jiho dan dibawa keluar villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018