32; Hello, Holiday!

6K 746 117
                                    

Coba tebak, kabar apa yang paling menggembirakan bagi seorang pelajar? Yap, tentunya adalah LIBUR.

Siapa sih disini yang gak seneng kalau mendengar kata itu? Pasti seneng kan? Itulah yang dirasakan oleh anak-anak YTJ ini. Terlebih lagi hari ini karena hari ini adalah hari dimana mereka akan pergi ke waterpark. Setelah menunggu selama lebih dari sebulan, akhirnya hari ini tiba.

Mereka janjian buat ngumpul di rumah Mina. Dan yang paling pertama dateng adalah Rose, disusul Jaehyun dan Jiho, serta Eunha.

"Janjian jam 8. Sekarang udah stengah 9 dan yang dateng baru kita?" omel Jaehyun.

Maklumin aja, Jaehyun ini orangnya tepat waktu banget. Jadi dia suka gemes sama orang yang ngaret.

"Tunggu aja dulu. Siapa tau macet" jawab Rose.

Sambil menunggu, cewek-cewek ini pada ribut karena gak sabar mau berenang. Bahkan semalam, mereka bikin group call di YTJ dan isinya cuma curahan hati mereka yang gak sabar mau berenang.

Apalagi Yuju. Dia udah packing sejak 3 hari yang lalu. Bahkan tadinya dia mau bawa koper. Hanya saja setelah di hujat teman-temannya, jadinya dia bawa ransel. Itupun ranselnya minjem punya Yerin.

Ngomong-ngomong tentang Yuju, Yuju baru banget nyampe dirumah Mina.

"PAGI GAESSSS! IH GUE SENENG BANGET OH MY GOD!!!!!!"

Masih pagi. Ini masih pagi, hari libur dan Yuju udah brisik banget. Mina takut dilabrak tetangga karena pada terganggu tidurnya.

"Yujuuuu, jangan brisik" kata Mina mengisyaratkan untuk diam.

Yuju akhirnya gak teriak-teriak lagi. Cuma menjerit gemes aja sambil loncat-loncat kayak bocah sampe diomelin Jaehyun.

"Woi, Cah! Duduk gak lu? Kayak cacing kepanasan aja" omel Jaehyun

"Ihhhh kan gue gak sabar!!!!" kata Yuju abis itu loncat-loncat lagi.

"Duduk anjir. Haduh cahh..."

"LO APA SIH CAH CAH? KAN GUE JADI BERASA KANGKUNG DIPANGGIL CAH"

Jaehyun pengen mukul Yuju rasanya. Cah itu maksudnya Bocah. Si bacot ini malah kirain Cah Kangkung. Jaehyun sabar ajalah.

Sekitar 15 menit kemudian, kumpulan para pria alias Jungkook, Bambam, Dokyeom, dan Mingyu dateng. Disusul oleh Junhoe.

Ya, sekarang Junhoe jadi lumayan deket sama mereka semenjak kenalan di CUP kemaren. Makanya Junhoe diajak ikut ke waterpark. Selain itu kasian juga kan kalo Rose sendirian.

Semuanya udah dateng, kecuali Lisa. Emang tukang ngaret kedua setelah Yuju.

Sebenarnya Lisa bukan ngaret sih. Misalnya kalau ada janji jam 8, Lisa bakal otw jam setengah 8. Hanya saja, Lisa itu orangnya gak hafal jalanan. Jadi gampang banget buat nyasar dan dia gak bakal sadar kalo itu nyasar.

Bener aja. Setelah ditelefon sama Jiho, Lisa bilang dia nyasar. Padahal Lisa udah lebih dari 5 kali main ke rumah Mina.

Setelah abang gr4bnya dikasih tau jalannya sama Mina, akhirnya 15 menit kemudian Lisa tiba dengan selamat dan disambut omelan dari teman-temannya.

Karena udah telat banget, mereka langsung otw ke waterparknya dengan 2 mobil. Walaupun sebelum itu berdebat dulu gimana pembagian mobilnya. Akhirnya mereka bagi secara random.

Mobil 1 : Jungkook, Jaehyun, Mina, Eunha, Jiho, dan Rose

Mobil 2: Dokyeom, Mingyu, Bambam, Junhoe, Yuju, dan Lisa

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang