50; He's Hiding Something

4.6K 722 61
                                    

Pagi anak kelas XI IPA 2 sudah diawali dengan pelajaran olahraga dengan materi bola kasti. Satu kelas dibagi menjadi dua tim dengan 18 orang/tim. Ada yang main duluan ada yang istirahat dulu jadi cadangan.

"SEMANGAT BEBBB!" teriak Yuju ke Dokyeom si pemain pertama kenceng banget sambil loncat-loncat. Kebetulan Yuju jadi cadangan dulu. Lebih tepatnya keenam cewek-cewek YTJ ini jadi cadangan.

"BAB BEB BAB BEB PALE LU" Ini si Dokyeom sempet-sempetnya pula nyautin.

Mereka duduk di pinggir lapangan sambil melihat tim nya beradu dengan tim lawan.

"Eh ini dua hari lagi ulang taonnya si Dokyeom nih. Mau surprise gimana?" tanya Jiho.

"KENAPA SIH MEREKA ULANG TAONNYA DEKETAN?!!!!!!" kata Eunha. Sebel soalnya ini harus surprise temennya bertubi-tubi. Kalo gak di surprisein, ya sedih sih masa sepi gitu ulang taonnya. Kan bukan YTJ banget.

Selain itu masalah keuangan. Bulan ini dia harus beli kado buat tiga temannya itu. Dompet Eunha langsung auto kurus kering

"Nanti gue coba tanya Mamanya Dokyeom deh" kata Yuju.

Yuju ini punya semua nomor WA mamanya anak YTJ guys. Bener-bener semuanya dia punya. Dapet darimana? Dari absen orang tua pas ambil raport.

"YEAYYY!!"

Gara-gara ngomongin ultah Dokyeom, mereka jadi gak mantengin permainan kastinya.

"EH KENAPE KENAPE?!" tanya Yuju heboh.

"Dokyeom home run tadi" jawab Sujeong.

Gak lama kemudian akhirnya mereka ikut main. Eunha menjadi pemainnya sekarang. Ia sudah berdiri dengan memegang tongkat pukulan kasti.

"Ayo ini yang tadi lempar bola nya mana?" tanya Bu Yuri

"Saeromnya lagi ke toilet, Bu" jawab Jihyo.

"Ya udah saya aja yang lempar"

Jungkook tiba-tiba nyaut dari entah mana. Langsung ambil bola dan berdiri di depan Eunha. Ini Eunha juga sebenernya agak deg-deg an tapi berusaha ngatur detak jantungnya dan kembali fokus.

Eunha berhasil memukul bola dalam satu kali lemparan dan kemudian langsung lari. Berkat tubuh kecilnya yang gesit itu, Eunha berhasil melakukan home run.

Satu jam kemudian, permainan pun selesai. Para murid langsung berhamburan masuk ke kelas buat ngadem. Ada pula yang ke kantin buat beli es soalnya haus.

Eunha, Yuju, Rose, Mina, Lisa, dan Jiho bantuin Bu Yuri dulu buat beresin barang-barangnya. Sunggu murid yang baik.

"Eunhaaa" panggil Yuju dari pinggir lapangan. Eunha menoleh.

"Nih tangkep" Yuju melempar sebuah bola
kasti ke Eunha. Tapi gak berhasil ditangkep. Alhasil, bolanya ngegelinding jauh.

"Eunha ambil itu bolanya" kata Yuju.

"Males....." kata Eunha. Mana bola nya udah gelinding jauh banget. Beruntung Yuju yang lagi baik hati ngambilin bolanya.

Yuju lalu berjalan ke arah Eunha dengan tangan yang memegang bola kasti yang di arahkan ke depan wajah Eunha.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang