NIH CHAPTER YANG KALIAN TUNGGU TUNGGU NIH
SELAMAT MEMBACA YA
-------------
Jaehyun, lo kenapa sih?
Satu kalimat yang selalu gua dengar beberapa bulan belakangan ini.
Gua bener-bener gak ngerti. Gua salah apa sih sama Jiho sampe dia diemin gue gini?
Sejak liburan, dia jarang bales chat. Dia bilang mau me time dan acara keluarga, tapi ya bisa dong dia sempetin bales chat gua? Gua aja kalo lagi acara keluarga pasti masih tetep chat Jiho. Karena gua gak bisa jauh-jauh dari dia.
Semenjak masuk sekolah, Jiho juga sibuk. Entah sibuk belajar, atau sibuk dana CUP.
Gua tau itu sibuk banget tapi masa sih gak ada waktu buat gua?
Gua sakit hati, sakit hati dianggurin gitu sama Jiho. Siang malem gua gak bisa tidur mikirin dia.
Maka dari itu, gua diemin semua orang karena gua juga gak mau ada yang terseret masalah ini. Gua gak mau temen-temen gua bingung semua ngurusin gua. Karena gua pasti bisa nyelesein masalah hati gua sendiri.
Gua juga gak cerita ke anak-anak YTJ. Kenapa? Yaaa... Gua gak bisa aja gak tau kenapa. Gua memilih cerita ke salah satu temen gua dari SMP, temen satu geng gua sama Jiho juga. Dia tau semua tentang gua.
Yaaa basically, bisa dibilang gua lebih percaya dia daripada anak YTJ yang lain. Bukan berarti apa-apa loh ya, cuma dia kenal gua lebih lama. Lebih paham gua, dan lebih tau solusi terbaik buat gua.
Gua sayang sama Jiho. Makanya gua bener-bener perhatian sama dia. Segala sikap gua lakuin biar dia bisa tau itu. Gua selalu nganterin dia pulang karena gua gak mau dia kenapa-napa. Gua selalu perlakuin dia kayak princess, selalu manjain Jiho karena Jiho suka dimanja kan? Siapa sih cewek yang gak suka dimanja? Apalagi dia anak tunggal.
Sesayang itu gua sama Jiho. Sampe gua nyalain semua notifikasi tentang Jiho entah itu instagram, line, WA, semuanya. Gua suka nyimpenin foto Jiho karena dengan ngeliat fotonya aja gua udah seneng.
Makanya sekarang.... Ya gua mutusin buat confess ke Jiho. Mungkin dengan cara ini kita bisa balik lagi kayak dulu kan?
• • •
Setelah nganterin gue pulang tadi, Jaehyun ngasih gue sesuatu. Gak tau dalam rangka apa, katanya mau ngasih aja.
Pas gue buka di kamar, ternyata itu adalah lampu bentuk bulan gitu. Dan diatas nya ada surat dan puisi.
SANG REMBULAN
Tak seperti sang mentari
Cahayamu bak titik yang menyendu
Sabitmu membuat kematian di mata ini
Ia datang dari malam terkelam
Setelah hari-hari yang penuh luka
Kegelapannya menghantui pikiranku
Tapi disana, ia bersinar
Tak lama, ketakutan mulai melingkupi
Terasa cahaya yang menyinari hati
Malam ini, dan malam-malam berikutnya
Tanpanya, aku harus apa?
Apa yang harus kulakukan?
Candu itu tersembunyi
Kini hari-hari terrealisasi dengan luka
Akankah dia ada?Awal masuk SMA, aku kira aku bakal sedih dan gak bahagia karena aku dalam posisi gak ada harapan atau tujuan aku masuk sekolah ini. Tapi ternyata aku jadi deket sama kamu. Aku nemuin seseorang yang jadi semangat aku pas pagi dan penerang aku pas malem. Aku bersyukur banget bisa sedeket ini sama kamu.
Tapi sejak awal kelas 12, kamu jadi jarang ada waktu buat aku. Kamu jadi jarang buka hape, kamu selalu sibuk dengan urusan sekolah, ditambah kamu anak dana CUP. Sejak itu aku ngerasa sedih itu balik. Aku bingung, gak tau harus ngapain. Aku mikirin kamu tiap detik sampe aku gak bisa tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fiksi Penggemar𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018