Kring!!"YEAY PULANG!!!"
Tak terasa hari Jumat ini begitu cepat berlalu, tiba-tiba udah bel pulang aja.
"Hari ini jadi surprisein cowok lo kan, Ros?" tanya Mina
"Jadi kok" jawab Rose.
Hari ini, anak YTJ berencana untuk nemenin Rose surprise-in Junhoe. Sekalian temu kangen lah, udah lama banget mereka gak ketemu Junhoe. Terakhir kali pas ke waterpark.
"Pulang dulu aja, ganti baju, terus nanti ketemuan depan sekolahnya June ya?" kata Rose.
"Siap!"
Anak YTJ bubar dulu kerumah masing-masing buat ganti baju. Tentu saja pulangnya berpasangan, yang cowok nganterin anak cewek pulang, terus cowok-cowoknya pulang, baru nanti jemput ceweknya lagi.
Kecuali Rose, sendiri dia naik gr4b. Sabar ya, Rose.
• • •
Sekitar satu setengah jam kemudian, tibalah semua anak YTJ ini di depan sekolahnya Junhoe. Mereka nunggu di luar aja, kalo masuk ntar dikira ngajak tawuran kan bahaya?
"June kelar basket jam berapa deh?" tanya Mingyu.
"Harusnya sih 15 menit lagi ya" jawab Rose.
Karena agak pegel kalo berdiri terus, beberapa anak cewek duduk di atas motor kecuali Yuju yang duduk di trotoar.
"Eh lucu banget itu kucingnya" kata Eunha. Sambil ngeliatin kucing yang sedang berjalan menuju arah mereka. Warnanya putih bersih. Gemes banget.
"HAH KUCING MANA MANA IHHH PERGI"
Lain Eunha yang gemes, Lisa malah ketakukan sendiri. Padahal kucingnya masih agak jauh. Lebay emang nih.
Sementara anak cowok malah iseng ngagetin kucingnya.
"HAYO MAU KEMANA!" teriak Dokyeom ke kucingnya. Kucingnya jadi kaget terus kabur.
"Ih jangan! Kasian anjir" omel Yuju. Pusing liat temennya kagak ada otak.
Rose cuma geleng-geleng aja liat tingkah semua temennya. Di sekolah orang masih aja rusuh.
10 menit kemudian, saudara Junhoe masih belom keluar. Rose dan yang lain udah laper sama haus. Akhirnya, mereka beli thai tea yang dijual di depan sekolah Junhoe.
"Bang, saya masuk gak ya?" tanya Rose tiba-tiba ke abang yang jualan.
"Emang mau ngapain, Dek?"
"Mau ke ulang taun temen" jawab Rose. Maklum, Rose ini gak mau terlalu ngumbar statusnya walaupun udah lama pacaran sama Junhoe. Rose juga bukan tipe orang yang pamer pacar.
"Boong, Bang! Pacarnya itu" sahut Yuju dari samping. Rose cuma ketawa ajalah.
"WOI INI YANG PESEN THAI GREEN TEA SIAPAA" teriak Yuju.
"GUE GUE GUEEEE"
"THAI ICED COFFEE SIAPAAA"
"GUAAAA"
"YANG MILO SIAPAAA"
"BUKAN GUEEE"
"BUKANNYA ITU PUNYA LO YA JUY?"
"OIYA INI PUNYA GUE"
Yuju daritadi sibuk neriakin pesenan sambil nganterin minumannya ke semua anak YTJ. Kayaknya udah cocok jadi pelayan.
Mereka lalu asik minum sambil ngobrol-ngobrol dipinggir jalan. Saking asiknya, gak sadar kalo Junhoe udah keluar.
"Lah, kok kalian ada disini?" tanya Junhoe.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018