82; Saturday Night

3.9K 647 257
                                    

HEHEHE tumben kan cepet update

ya kan abis sedih-sedih kemaren jadi hari ini harus spesial

tapi abis ini aku hiatus setaon kali ya:)

---------


Setelah sempat tertunda, Ujian Akhir Semester pun dilanjutkan pada minggu setelahnya. Kabar baiknya (bagi Mingyu), Mingyu gak jadi batalin janjinya sama Tzuyu pada Sabtu minggu lalu.

Sayangnya Rose udah keburu batalin janjinya sama Junhoe. Jadinya, Sabtu ini dia baru jalan sama Junhoe.

Pada malam harinya, anak YTJ semuanya ngumpul di SMA Y. Salah satu SMA terbaik dan terbesar di ibukota ini.

Bahkan bukan anak YTJ aja, yang lain juga banyak dateng buat nonton band Jungkook sama Bambam. Kakak kelas sampe adek kelas juga dateng karena emang 5 anak band ini relasinya cukup luas.

"ISHHH GUE GA SABAR BANGET LIAT TEMEN GUE TAMPIL OMAIGATTT"

Udah tau kan ya yang teriak-teriak siapa:)

"Iya selow anjir, Yujuuu. Malu-maluin aja lo!" omel Lisa.

Gimana gak malu-maluin woy orang ini rame banget tempatnya asli dah.

YTJ yang lain lagi seneng gitu, girang banget ngeliat Jungkook sama Bambam tampil. Tapi ini sosok Jung Eunha deg-deg an setengah mati please ya Tuhan ini cowoknya gimana ya:(

"Ha, lo tau kan ini lomba luas banget sampe orang di luar Jakarta juga bisa ikut?" tanya Mina.

Eunha mengangguk, "Iya tau. Kenapa, Min?"

Mina melihat Yuju sebentar, lalu Yuju langsung heboh, "ADA CHAEYEON LOH EHEHEHE" kata Yuju girang. Girang-girang nyebelin.

Inget kan guys kalo Yuju itu temen SMP Jungkook, dan Chaeyeon itu mantan Jungkook pas SMP. Jadi otomatis Yuju kenal Chaeyeon, BAHKAN LUMAYAN DEKET.

"Wawww~ Ada Eunwoo gak ya?" ledek Dokyeom.

"Kayakya ada sih"

Eunha langsung males nanggepin. Bukan apa-apa, INI MULUT TEMEN-TEMENNYA KAN KAMPRET YA JADI BACOTNYA BANYAK.

Mau ngomel pun gak bisa soalnya ini panik banget sama Jungkook ntar gimana.

Daripada panik, Mina ngajakin anak YTJ buat beli minuman soalnya haus ya pemanasan juga nanti mau teriak-teriak. Tapi yang ikut beli air cuma Jiho, Lisa, Rose, sama Eunha. Yuju katanya mau pipis. Sementara yang cowok ngumpul sama cowok lain selain YTJ. Rame-rame ngobrol di pojokan, kayaknya sekalian tebar pesona.

Pas mereka balik ke tempat awal tadi, Yuju udah disana, tapi gak sendiri.

"Eh guys sini!!" panggil Yuju.

Jiho, Eunha, Rose, dan Lisa pun menghampiri Yuju dan cewek yang mereka  gak tau siapa.

"Nih kenalin, Chaeyeon. Chaeyeon ini kenalin, temen-temen gue"

OOHHHHH INI SI CHAEYEON-CHAEYEON ITU.

Mereka lalu saling melempar senyum. Anak-anak kayak Rose, Lisa, Mina, sama Jiho udah gandeng-gandengan terus bisik-bisik pengen banget ngeledek Eunha.

"Ini nih yang namanya Eunha" kata Yuju sambil cengengesan gitu loh kurang ajar banget hih.

Pas Eunha ngeliat muka Chaeyeon dari deket. Cantik bro, pantes Eunwoo naksir sama cewek ini.

"Yaudah, Ju. Gue kesana dulu ya? Ditunggu temen-temen gue" kata Chaeyeon ke Yuju.

Yuju mengangguk, "Oh oke deh ntar ngobrol lagi ya?" kata Yuju.

「 ineffable 」; 97 line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang