Dikarenakan 5 hari lagi adalah ulang tahun saudari Jung Eunha, anak YTJ udah siap-siapin ide surprise buat Eunha.
Kali ini surprisenya beda nih. Mereka bakal bikin video gitu tentang sifat-sifat Eunha beserta wish juga buat Eunha. Nah pas hari H, nanti kan Eunha ngundang makan-makan tuh jam 6 sore, paginya mereka bakal kerumah Eunha diem-diem buat naro video sekalian hidden cam buat ngeliat reaksinya Eunha.
Makanya hari ini, pas pulang sekolah nanti mereka berencana shooting videonya.
Di jam istirahat kayak gini, anak-anak budak danus udah pada sibuk dagang.
"YUJU!!! MINA! BELI DONG RISOLNYA" kata Jihyo sambil bawa seplastik risol.
"Yahh... Gue udah jajan tadi. Tinggal dua ribu" kata Mina.
"Yuju talangin dulu tuhh tiga ribut buat Mina ya? Please pleaseeee" ucap Jihyo.
Yuju yang tadinya lagi gambar-gambar gak jelas di buku entah punya siapa langsung merogoh saku bajunya, yang keluar selembar duit warna biru.
"Nahh gak ada kan" katanya enteng lalu memasukkan uang itu kembali ke sakunya.
"Dipecah, Ju" kata Mina.
"Robek?"
Jihyo ngambek, "Tau ah Yuju pelit!!" kata Jihyo lalu berjalan mendekati Dokyeom yang lagi duduk sambil main hape di belakang.
"Dokyeommm beli dong!!!"
Yuju reflek noleh, "DOKYEOM LAGI LO TAWARIN. KAGAK BAKAL BELI SI PELIT MAH"
Dengan mata yang masih tertuju pada hapenya, Dokyeom menjawab, "Dua ribu dapet tiga baru gua beli"
"YEEE ANYING RUGI GUA" omel Jihyo, "Bodo amat ya ntar kalo lo yang dagang gak gue beli" lanjut Jihyo.
"Sip" kata Dokyeom.
Jihyo yang icemosi langsung mukul Dokyeom, kurang ajar bener ni anak.
"Ihhh kasar amat sih sama cowok gue??!" kata Yuju.
Tapi Jihyo ngacangin Yuju dengan muka sebel, lalu beralih nawarin Eunha yang lagi main hape disamping Lisa.
"Eunhaa beli dong tinggal dua ini risolnya" kata Jihyo.
"EUNHA BELIIN GUA DONGGGGG" teriak Yuju, padahal mejanya cuma di barisan samping Eunha.
"Dih? Pengen banget?" balas Eunha.
Yuju juga jadi ngambek, "Ah tau ahhhh kagak ada yang mau beliin gua. Gua tidur aja. Bye!" katanya lalu ngambil tas sebagai bantal dan tidur sambil pake headset.
Eunha tertawa. Kemudian ia merogoh saku bajunya dan mengambil duit sepuluh ribu, "Yaudah nih gue beli dua-duanya"
"YEAYYY MAKASIH UNAAAAAAA"
Eunha memakan satu risol itu dan menawarkan satu lagi pada Lisa, "Mau gak, Lis?" tanya Eunha.
Lisa menggeleng, "Enggak ah. Udah makan gue tadi" kata Lisa.
Eunha mengangguk paham.
"Eh, Ha!"
"Kenapa, Lis?"
"Kalo gue cerita sesuatu ke lo.... Lo bakal marah gak?" kata Lisa dengan nada pelan, seolah-olah tidak ingin ada satupun mendengarnya kecuali Eunha.
"Cerita apa?" tanya Eunha.
Lisa melihat ke arah kiri dan kanan. Oke aman.
"Jadi... Temen SMP gue tuh ada yang ngasih contact gue ke temennya cowok"
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018