Pagi-pagi banget, Jungkook udah tiba di sekolah. Jungkook nyampe pertama hari ini, bahkan mendahului anak ambis yang selalu datang paling pagi ke sekolah.
Tujuannya? YA BUAT NUNGGU JIHO LAH.
Gila Jungkook semaleman susah tidur karena mikirin maksud perkataan Jiho. Kalo Jungkook tidur pas pelajaran Bu Taeyeon nanti ya fix semua ini salah Kim Jiho seorang.
Pucuk dicinta ulampun tiba. Jiho akhirnya nongol juga.
Belom sempat Jiho masuk kelas, Jungkook udah keburu nyeret Jiho ke belakang kantin. Kebetulan, kelas mereka terletak disamping kantin.
"JUNGKOOK APAAN SIH" omel Jiho. Ya siapa yang gak ngomel kalo baru dateng langsung diseret tiba-tiba? Jiho bahkan belom naro tas.
"Maksud omongan lu semalem apa?" tanya Jungkook to the point..
Jiho tersenyum jahil. "Kasih tau gak yaaaaa?" kata Jiho pura-pura berpikir.
"Kasih tau lah, Ho!" Jungkook mulai emosi.
"Pikir aja sendiri. Makanya otaknya jangan dipake buat mikirin dedek gemes mulu" kata Jiho mengutip perkataan Eunha semalam.
Jiho lalu berjalan mendahului Jungkook dan masuk ke kelas. Meninggalkan Jungkook sendirian di kantin.
• • •
Jam pelajaran pertama diisi oleh Bu Taeyeon, guru matematika kesayangan mereka, tapi kalo bikin soal susahnya bikin mau pingsan.
Di jam pertama ini, Jungkook udah gak fokus sendiri. Dalam hatinya sibuk mikirin apa maksud perkataan Jiho semalam. Apa bener yang dimaksud Jiho itu Eunha? Eunha marah kalo dia deket-deket Eunseo?
"Woi! Ngelamun aja lu" kata Jaehyun yang duduk disamping Jungkook sambil berbisik.
Iya. Jaehyun lagi duduk disamping Jungkook soalnya tadi Mingyu main hape mulu, jadinya disuruh duduk didepan sama Bu Taeyeon.
"Cewek lu tuh! Nyebelin anjir" omel Jungkook.
Jaehyun menyerngit. "Jiho maksudnya?" tanya Jaehyun.
"Iya! Kampret banget ya si Jiho" kata Jungkook masih sebel.
"Emangnya kenapa?"
"Jadi semalem Jiho nge-"
"Heh! Ganteng! Perhatiin ibu!"
Suara Bu Taeyeon membubarkan pembicaraan Jungkook dan Jaehyun. Iya. 'Ganteng' yang dimaksud Bu Taeyeon itu Jungkook sama Jaehyun. Bu Taeyeon emang gini, suka lupa nama murid sendiri. Jadinya hampir semua dipanggil 'cantik' sama 'ganteng'.
"Eiya maap bu" kata Jaehyun.
Diujung sana, Jiho cekikikan sendiri ngeliat Jungkook. Dia yakin, Jungkook pasti masih mikirin yang semalem.
Jiho lalu berjalan ke meja Eunha yang terletak didepannya. Kebetulan teman sebangku Eunha alias Yuju lagi duduk dimeja paling belakang bareng Binnie. Mau tidur katanya.
"Ha" panggil Jiho pelan. Sepelan mungkin agar tidak tercyduk Bu Taeyeon.
Eunha menoleh. "Napa, Ho?"
"Kayaknya rencana kita berhasil deh. Jungkook lagi penasaran setengah mati tuh" kata Jiho sambil menunjuk Jungkook yang mukanya lecek banget udah kayak duit 2ribuan.
Eunha tertawa pelan. "Biarin aja, Ho. Biar dia ngerasain-"
"Heh! Cantik!" suara Bu Taeyeon kembali terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018