Enam bulan bukan waktu yang singkat bagi anak YTJ. Dimana selama 6 bulan itu mereka harus beradaptasi di tempat baru, dunia baru yang tentunya jauh berbeda dengan dunia mereka yang dulu.
Selain itu, enam bulan itu juga terasa lama karena mereka tidak bersama.
Kalo dulu, tiap hari pasti sama YTJ.
Mau makan? Sama anak YTJ.
Mau gossip? Sama anak YTJ.
Mau ke toilet? Juga sama anak YTJ.
Sekarang beda, YTJ nya udah kepencar-pencar. Dan masing-masing tidak bisa membohongi diri mereka bahwa mereka sangat rindu kebersamaan YTJ.
Maka dari itu, hari ini mereka akan berangkatan untuk trip pertama mereka.
Dikarenakan libur 2 bulan, anak-anak YTJ yang di luar Jakarta semuanya pulang. Dikarenakan itu juga, trip pertama mereka ini bisa terwujud.
Mereka janjian buat ngumpul di rumah Rose sekitar jam 11 siang.
Orang-orang yang udah dateng sebelum jam 11 ada Jiho, Junhoe, dan Yuju.
Loh Junhoe ikut? Iya dong. Junhoe tuh bagaikan anggota gelap YTJ.
Pas anak-anak YTJ yang kuliah di luar Jakarta dateng, gak usah ditanya betapa excitednya mereka.
Contohnya pas Eunha dateng sama Jungkook,
"UNAAAAAAAAAAA!!!" Yuju yang tadinya lagi duduk di ruang tamu rumah Rose langsung lari ngibrit ke pager, peluk Eunha, dan ngunyel-ngunyel pipi bocah itu.
Pas Bambam dateng,
"YO ANJAAAYYYYYY!!"
Ya intinya berisik bangetlah anak YTJ ini.
Hingga akhirnya, ke dua belas anak-anak YTJ ini pun ngumpul.
Loh kok dua belas? Iya dong, kan Jaehyun ikutan.
Hari ini yang bawa mobil ada tiga, Jungkook, Mingyu, sama Dokyeom. Masing-masing mobil bisa muat 4 orang.
Masalahnya, bagi-bagi orangnya ini susahhhh banget.
Ada lah yang mau sama pasangannya.
Ada juga Jiho yang lebih baik gak disatuin sama Jaehyun dulu.
Ada juga Mingyu yang gak mau satu mobil sama Lisa dan Yuju karena barang bawaannya udah kayak mau pindah rumah.
Pokoknya repot banget sampe akhirnya Rose bikin ladder shuffle di group buat nentuin. Gak boleh ada yang protes sama hasil ladder shufflenya.
Mobil 1 isinya Dokyeom, Mina, Lisa, dan Jaehyun.
Mobil 2 isinya Mingyu, Junhoe, Bambam, dan Rose.
Mobil 3 isinya Jungkook, Eunha, Jiho, dan Yuju.
• • •
Sebelum berangkat, tentunya mereka makan siang dulu biar gak kelaperan soalnya mereka pasti akan sampai tujuan pada malam hari
Abis makan siang, mereka belanja dulu ke supermarket. Belanja segala snack dan keperluan buat nanti pas lagi trip.
"Troli nya mau berapa nih?" tanya Mina.
"Dua aja" jawab Eunha.
"Kenapa gak dua belas aja? Biar satu orang satu gitu" usul Yuju.
"YA KEBANYAKAN LAH GILA LO" protes Rose langsung.
Ya bayangin aja 12 orang dengan 12 troli. Udah kayak mau pindah rumah.
"Yaudah dua aja. Tapi dorongin gue ya soalnya gue mager jalan" kata Yuju, abis itu masuk ke dalem troli yang lagi dibawa sama Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
「 ineffable 」; 97 line ✓
Fanfiction𝙝𝙤𝙬 𝙬𝙖𝙨 𝙮𝙤𝙪𝙧 𝙝𝙞𝙜𝙝𝙨𝙘𝙝𝙤𝙤𝙡 𝙡𝙞𝙛𝙚? 𝙢𝙞𝙣𝙚 𝙬𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙚𝙛𝙛𝙖𝙗𝙡𝙚 © fairytxles, 2018